Wednesday, 29 January 2020

Daffa Dema Pratama Juara Sempoa se-Sumatera




Kali ini ada salah satu siswa 4 Abdullah bin Umar SDIT IQRA`1 Kota Bengkulu yang beberapa waktu lalu memenangkan event bergengsi di bidang Sempoa. Dalam event se-Sumatera ini Daffa Dema Pratama berhasil memenangkan posisi juara harapan 1 tingkat Foundation dan berhak ke event yang lebih tinggi yakni event Nasional di Malang beberapa bulan kedepan. Selain Daffa  ada juga Rizki berhasil di posisi harapan 2 tingkat Intermediate se-Sumatera.

Lomba yang diadakan di Bengkulu beberapa bulan yang lalu ini dilaksanakan saat liburan berlangsung. Keren ya mereka, waktu liburan digunakan untuk meraih prestasi di bidang non akademik dan mereka berhasil mengahrumkan nama daerah juga nama sekolah.

Semoga nanti di event Nasional kelak, Daffa dan teman-temannya berhasil hingga mencapai kemampuan maksimal dan kembali juara.

Baca juga : Kelas 4 Paralel ke Pantai PAsir Putih

Daffa panggilan akrab teman-temannya ini juga seorang paskibra di sekolah. Dia senang berlatih bersama kakak-kakak kelasnya di pagi Rabu. Yang kompak ya. Jangan lupa terus berlatih ya tetap menjunjung ilmu padai makin berisi makin merunduk. Tetap asa kemampuan dan tingkatkan ibadah serta doa dan dukungan orang tua dan semunya. Kami selalu mendoakan untuk Daffa dan teman-teman hasil yang terbaik Aamiin.

Pemberian Reward Kepada Pemenang

Alhamdulillah pagi Senin 3 Februari 2020 diberikan penghargaan dari pihak sekolah kepada para pemenang lomba.


No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya semoga menginspirasi jangan lupa tulis komentarmu di kolom komentar dan dapatkan informasi terbaru di setiap postingan. Jangan lupa follow akun Instagram @efrideplin dan Twitter @efrideplin87 juga YouTube Efri Deplin. Terima kasih semoga menginspirasi.