Post Page Advertisement [Top]

Alhamdulillah pada perhelatan besar di PGSD Expo beberapa waktu yang lalu, siswa terbaik di kelas 4 Abdullah bin Umar yang bernama Rafa Ariqah ikut menyemarakkan agenda tahuanan tersebut. Rafa panggilan akrab dari teman-temannya ikut dalam ajang Tahfidz. Ini merupakan moment perdana ananda lho. 
Rafa tekun berlatih dibimbing oleh guru pengasuhnya ustadzah Riti Maryani, S.Pd.I. Alhamdulillah dengan kegigihannya Rafa berhasil meraih predikat Faforit dari event ini. Saingannya banyak lho. Rafa berhasil di bindang ini merupakan sebuah kebanggan bagi kami dan juga orang tua serta sekolah. 

Rafa tetap semangat dengan mengikuti program lanjutan di sekola yang sudah berjalan yakni Mahabbatul Quran. Rafa, selamat ya. semoga memotivasi teman-teman semua. Apa yang antum lalukan sangat besar dampaknya untuk masa nanti.
Di kesempatan kali ini kemarin ia ikut dalam lomba MTQ di sekolah SDIT IQRA`1 Kota Bengkulu bersama teman-temannya. Cukup membanggakan bukan?

Selamat ya Rafa Ariqah.



No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya semoga menginspirasi jangan lupa tulis komentarmu di kolom komentar dan dapatkan informasi terbaru di setiap postingan. Jangan lupa follow akun Instagram @efrideplin dan Twitter @efrideplin87 juga YouTube Efri Deplin. Terima kasih semoga menginspirasi.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib