Skip to main content

Rizki menjuarai Lomba Sempoa Internasional di Negara Kamboja


Alhamdulillah ananda Muhammad Rizki Satria berhasil menjuarai event internasional pada lomba Sempoa yang diadakan di Negara Kamboja 28 Juli 2019.

Event yang dikemas dalam Lomba ajang Internasional AIAMA competition yang di selenggarakan di Negara Kamboja tahun ini setidaknya diikuti oleh beberapa peserta dari Bengkulu, Indonesia. Diantaranya adalah Rizki dan Fadhil siswa terbaik kelas 4 SDIT IQRA'1 KOTA BENGKULU. 

AIAMA merupakan singkatan dari AbacusKing International Abacus Mental Arithmetic Alliance yang merupakan Lomba Sempoa SIP tingkat Internasional.


Melalui pesan singkat bunda Rizki menyampaikan ucapan terima kasih atas doa dan support dari semua atas prestasi yang diraih ananda di tingkat internasional negara Kamboja ini.

Kami ucapkan selamat kepada Rizki kelas 4 Abdullah bin Umar dan juga temannya Fadhil Juara Harapan 3 Internasional Sempoa di negara Kamboja 2019.

Semoga kejuaraan ini mampu memberikan semangat dan lompatan prestasi di kelas dan di luar kelas. Selamat ya Rizki dan teman-teman. Semakin tambah Sholeh ya semakin pinter dan berkarakter.

Wah coba chek data Rizki di atas, satu atau dua harapan Rizki di kelas 4 Alhamdulillah sudah terwujud, kita beri semangat agar semua harapan dan cita-cita nya juga terwujud nyata Aamiin

Baarakallahu fikum jaamiian.

Baca juga Farhan juara Internasional dan teman-temannya pada tahun 2018 yang lalu.

Simak juga profil singkat kelas 4 Abdullah bin Umar SDIT IQRA'1 KOTA BENGKULU

Selain itu juga ada Zhaafira si kecil yang paling keren. Ananda Zhaafira mendapatkan harapan 2 di event Internasional Sempoa 2019 Kamboja. Zhaafirah adalah salah satu penyandang thalasemia yang ada di Kota Bengkulu.



Zhaafirah dkk



Personil Bengkulu, Indonesia



Rizki dan Fadhil



Fadhil


Rizki


Foto bersama


Penyerahan Medali


Rizki dan Fadhil


Comments

  1. Wah, keren aekali prestasi adik ini. Semoga nanti bisa jadi orang sukses ya dek. Semangat

    ReplyDelete
  2. Keren bgt sich dekk. .Bsa mengharumkan nama sekolah , provinsi, bahkan negara. .TeruslahTeruslah berkarya .🤗

    ReplyDelete
    Replies
    1. Rizki memang keren, semoga terus berkarya dan sukses Aamiin terima kasih suportnya kakak

      Delete

Post a comment

Terima kasih atas kunjungannya semoga menginspirasi jangan lupa tulis komentarmu di kolom komentar dan dapatkan informasi terbaru di setiap postingan. Jangan lupa follow akun Instagram @efrideplin dan Twitter @efrideplin87 juga YouTube Efri Deplin. Terima kasih semoga menginspirasi.

Popular posts from this blog

Isi DasaDarma

PRAMUKA SATYA KU DARMAKAN DARMA KU BAKTIKAN
Hapal dan mengerti Isi Dasa Darma dan Tri Satya.
1. Rajin dan giat mengikuti latihan Pasukan Penggalang, sekurang-kurangnya 6 kali latihan     berturut-turut.  Keterangan: :
a. Latihan Pramuka itu berguna untuk melatih diri agar dapat hidup bermanfaat bagi diri sendiri, orang lain, masyarakat dan negara. Oleh karena itu, latihan Pramuka adalah untuk kepentingan dirimu sendiri bukan untuk orang lain.
b. Rajin mengikuti latihan artinya tidak pernah absen, selalu datang pada hari dan jam yang telah ditentukan bersama. Nyatakanlah kehadiranmu itu dengan mengisi daftar hadir/absensi regu.
c. Giat mengikuti latihan berarti setiap datang pada latihan Pramuka di Pasukan Penggalang selalu aktif. Yang dimaksud aktif dalam latihan yaitu selalu berusaha melatih dirinya sendiri bersama-sama teman lain akan kekurangan-kekurangan dirinya.
d. Enam kali berturut-turut, berarti tidak pernah tidak datang dengan alasan sakit, ijin, dan sebagainya. Teruskanlah la…

SILSILAH 25 NABI

SILSILAH 25 NABI


SILSILAH 25 NABI

Tulisan ini saya dapatkan dari sebuah pesan di group WhatsApp. Berikut semoga bermanfaat dan berkah Aamiin.

1. ADAM AS.
Nama: Adam As.
Usia: 930 tahun.
Periode sejarah: 5872-4942 SM.
Tempat turunnya di bumi: India, ada yang berpendapat di Jazirah Arab.
Jumlah keturunannya: 40 laki-laki dan perempuan.
Tempat wafat: India, ada yang berpendapat di Mekkah.
Al-Quran menyebutkan namanya sebanyak: 25 kali.
.
2. IDRIS AS.
Nama: Idris/Akhnukh bin Yarid, nama Ibunya Asyut.
Garis Keturunan: Adam As. ⇒ Syits ⇒ Anusy ⇒ Qinan ⇒ Mihlail ⇒ Yarid ⇒ Idris As.
Usia: 345 tahun di bumi.
Periode sejarah: 4533-4188 SM.
Tempat diutus: Irak Kuno (Babylon, Babilonia) dan Mesir (Memphis).
Tempat wafat: Allah mengangkatnya ke langit dan ke surga.
Al-Quran menyebutkan namanya sebanyak: 2 kali.
.
3. NUH AS.
Nama: Nuh/Yasykur/Abdul Ghaffar bin Lamak.
Garis Keturunan: Adam As. ⇒ Syits ⇒ Anusy ⇒ Qinan ⇒ Mihlail ⇒ Yarid ⇒ Idris As. ⇒ Matusyalih ⇒ Lamak ⇒ Nuh As.
Usia: 950 tahun.
Perio…

SOAL POST-TEST PKP

Soal-soal di bawah ini merujuk akan soal-soal post test yang didapat dari link. Untuk memudahkan marinkita belajar bersama semoga Lulus semua ya Aamiin
SOAL POS-TESTA. Pilihan Ganda

PetunjukPengisian: Jawablah pertanyaan / pernyataan berikut ini dengan memberikan tanda silang  (X) pada jawaban yang Saudara anggap benar !

Berikut ini pernyataan tentang kompetensi keterampilan : Kemampuan berfikir mencakup : mengingat, memahami, menerapkan, menganalisis, mengevaluasi, danmencipta Kemampuan belajar mencakup : mengamati, menanya, mengumpulkan informasi, menalar/mengasosiasi, dan mengomunikasikan Kemampuan piker dan tindak mental non motorik seperti mengambil keputusan, menyusun strategi, bernalar Kemampuan praktik laboratorium seperti: merangkai alat, menimbang atau mengukur, membuat grafik, dan menafsirkan grafik. Pernyataan yang termasuk kategori keterampilan abstrak terdapat pada angka … (1), (2), dan (3)  (1), (2), dan (4)  (1), (3), dan (4)