Rizki menjuarai Lomba Sempoa Internasional di Negara Kamboja


Alhamdulillah ananda Muhammad Rizki Satria berhasil menjuarai event internasional pada lomba Sempoa yang diadakan di Negara Kamboja 28 Juli 2019.

Event yang dikemas dalam Lomba ajang Internasional AIAMA competition yang di selenggarakan di Negara Kamboja tahun ini setidaknya diikuti oleh beberapa peserta dari Bengkulu, Indonesia. Diantaranya adalah Rizki dan Fadhil siswa terbaik kelas 4 SDIT IQRA'1 KOTA BENGKULU. 

AIAMA merupakan singkatan dari AbacusKing International Abacus Mental Arithmetic Alliance yang merupakan Lomba Sempoa SIP tingkat Internasional.


Melalui pesan singkat bunda Rizki menyampaikan ucapan terima kasih atas doa dan support dari semua atas prestasi yang diraih ananda di tingkat internasional negara Kamboja ini.

Kami ucapkan selamat kepada Rizki kelas 4 Abdullah bin Umar dan juga temannya Fadhil Juara Harapan 3 Internasional Sempoa di negara Kamboja 2019.

Semoga kejuaraan ini mampu memberikan semangat dan lompatan prestasi di kelas dan di luar kelas. Selamat ya Rizki dan teman-teman. Semakin tambah Sholeh ya semakin pinter dan berkarakter.

Wah coba chek data Rizki di atas, satu atau dua harapan Rizki di kelas 4 Alhamdulillah sudah terwujud, kita beri semangat agar semua harapan dan cita-cita nya juga terwujud nyata Aamiin

Baarakallahu fikum jaamiian.

Baca juga Farhan juara Internasional dan teman-temannya pada tahun 2018 yang lalu.

Simak juga profil singkat kelas 4 Abdullah bin Umar SDIT IQRA'1 KOTA BENGKULU

Selain itu juga ada Zhaafira si kecil yang paling keren. Ananda Zhaafira mendapatkan harapan 2 di event Internasional Sempoa 2019 Kamboja. Zhaafirah adalah salah satu penyandang thalasemia yang ada di Kota Bengkulu.



Zhaafirah dkk



Personil Bengkulu, Indonesia



Rizki dan Fadhil



Fadhil


Rizki


Foto bersama


Penyerahan Medali


Rizki dan Fadhil


Comments

  1. Wah, keren aekali prestasi adik ini. Semoga nanti bisa jadi orang sukses ya dek. Semangat

    ReplyDelete
  2. Keren bgt sich dekk. .Bsa mengharumkan nama sekolah , provinsi, bahkan negara. .TeruslahTeruslah berkarya .🤗

    ReplyDelete
    Replies
    1. Rizki memang keren, semoga terus berkarya dan sukses Aamiin terima kasih suportnya kakak

      Delete

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya semoga menginspirasi jangan lupa tulis komentarmu di kolom komentar dan dapatkan informasi terbaru di setiap postingan. Jangan lupa follow akun Instagram @efrideplin dan Twitter @efrideplin87 juga YouTube Efri Deplin. Terima kasih semoga menginspirasi.