Skip to main content

Rumah Seafood Dengan Menu Khas Tumpah di Kelas Blogger Bengkulu



Ayo kita ke Pantai Panjang Kota Bengkulu  dan jangan lupa di depan Sport Center ada tempat makan enak namanya Rumah Seafood. 

Sesuai dengan namanya di sini menyediakan berbagai olahan seafood dengan beraneka macam menu sesuai selera kita. Harganya juga ramah di kantong mulai dari Rp 160.000,00, Rp 300.000,00 dan Rp 350.000,00 sesuai dengan jumlah anggota yang kamu bawa ke sana. Bisa bawa anggota keluarga atau teman kantor, teman kuliah ada event apa saja kamu bisa ke sana.


Tempatnya sangat representatif karena tepat berada di tepi jalan dan berada di sekitar pohon cemara Jalan Samudera Pantai Panjang.

Selain menu seafood yang yang menyajikan Tumpah Mix, Tumpah Combo, Tumpah Extra Combo, Ikan Laut, Ikan Air Tawar, Menu Sayur, Kerang, Kepiting Udang Cumi, Rumah Seafood menyediakan aneka camilan dan minuman segar.

Nerron Coffee dan Aneka Juice

Tersedia juga bagi penikmat kopi hidangan spesial dari Nerron Coffee yang dikemas dengan nuansa sejuk. Kamu juga bisa request lagu saat menikmati Nerron hangat, tapi pilih lagu-lagu yang damai saja ya hehe


Harga bervariasi mulai dari Rp 8.000,00  hingga Rp 15.000,00. 

Tersedia juga Aneka Juice mulai dari harga Rp 10.000,00 hingga Rp 15.000,00 

Blogger Bengkulu Buka Kelas Januari

Bobe atau yang lebih dikenal dengan nama Blogger Bengkulu adalah wadah para blogger berkreativitas dan berbagai kenaikan. Kali ini tepat di awal tahun BOBE membuka kelas baru di bulan Januari. 

Itu artinya anggota baru yang baru saja bergabung mendapatkan bekal materi seputar blogging di kelas of line dan on line. Selain itu juga mereka ditantang untuk menulis di tempat dan lomba foto live event. Wah pokoknya keren deh, dapat materi dapat teman baru dan dapat hadiah menarik.



Bulan Januari? artinya ada kesempatan di bulan berikutnya ya, Insya Allah siap benar sekali.

Kalau begitu siapkan dirimu untuk kelas selanjutnya ya.

Banyak manfaat lho gabung di Blogger Bengkulu. Nantikan ya.

Intip Menunnya Rumah Seafood di Jalan Samudera Pantai Panjang. Cus tentukan waktunya ke Rumah Seafood sekarang.







Comments

  1. kalo makan seafood penuh, selalu ngiler sama jagungnya :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apalagi kak, jika dinikmati bersama teman seide dan lahap tambuh hee

      Delete

Post a comment

Terima kasih atas kunjungannya semoga menginspirasi jangan lupa tulis komentarmu di kolom komentar dan dapatkan informasi terbaru di setiap postingan. Jangan lupa follow akun Instagram @efrideplin dan Twitter @efrideplin87 juga YouTube Efri Deplin. Terima kasih semoga menginspirasi.

Popular posts from this blog

Isi DasaDarma

PRAMUKA SATYA KU DARMAKAN DARMA KU BAKTIKAN Hapal dan mengerti Isi Dasa Darma dan Tri Satya. 1. Rajin dan giat mengikuti latihan Pasukan Penggalang, sekurang-kurangnya 6 kali latihan     berturut-turut.  Keterangan: : a. Latihan Pramuka itu berguna untuk melatih diri agar dapat hidup bermanfaat bagi diri sendiri, orang lain, masyarakat dan negara. Oleh karena itu, latihan Pramuka adalah untuk kepentingan dirimu sendiri bukan untuk orang lain. b. Rajin mengikuti latihan artinya tidak pernah absen, selalu datang pada hari dan jam yang telah ditentukan bersama. Nyatakanlah kehadiranmu itu dengan mengisi daftar hadir/absensi regu. c. Giat mengikuti latihan berarti setiap datang pada latihan Pramuka di Pasukan Penggalang selalu aktif. Yang dimaksud aktif dalam latihan yaitu selalu berusaha melatih dirinya sendiri bersama-sama teman lain akan kekurangan-kekurangan dirinya. d. Enam kali berturut-turut, berarti tidak pernah tidak datang dengan alasan sakit, ijin, dan sebaga

SILSILAH 25 NABI

SILSILAH 25 NABI Silsilah Nabi / Rasul Sumber : Silsilah Nabi dan Rasul SILSILAH 25 NABI Tulisan ini saya dapatkan dari sebuah pesan di group WhatsApp. Berikut semoga bermanfaat dan berkah Aamiin. 1. ADAM AS. Nama: Adam As. Usia: 930 tahun. Periode sejarah: 5872-4942 SM. Tempat turunnya di bumi: India, ada yang berpendapat di Jazirah Arab. Jumlah keturunannya: 40 laki-laki dan perempuan. Tempat wafat: India, ada yang berpendapat di Mekkah. Al-Quran menyebutkan namanya sebanyak: 25 kali. . 2. IDRIS AS. Nama: Idris/Akhnukh bin Yarid, nama Ibunya Asyut. Garis Keturunan: Adam As. ⇒ Syits ⇒ Anusy ⇒ Qinan ⇒ Mihlail ⇒ Yarid ⇒ Idris As. Usia: 345 tahun di bumi. Periode sejarah: 4533-4188 SM. Tempat diutus: Irak Kuno (Babylon, Babilonia) dan Mesir (Memphis). Tempat wafat: Allah mengangkatnya ke langit dan ke surga. Al-Quran menyebutkan namanya sebanyak: 2 kali. . 3. NUH AS. Nama: Nuh/Yasykur/Abdul Ghaffar bin Lamak. Garis Keturunan: Adam As. ⇒ Syits ⇒ Anusy ⇒ Qi

Pembagian Raport Online di Tengah Issue Covid-19

Pembagian Raport Online di Tengah Issue Covid-19 Saya bersama anak-anak Aulad Hari ini adalah hari Sabtu. Hari yang dinanti-nantikan bagi siswa saya ketika belajar tatap muka berlangsung. Mengapa? pasalnya adalah kalau tidak libur maka akan ada out door study atau kita akan melaksanakan POMG. Iya besok pembagian raport dan POMG. Pembagian Raport 😊. Kelas 4 Abdullah bin Umar  di Hutan Mangrove Apa itu POMG? POMG adalah Pertemuan Orangtua Murid dan Guru. Saat pembagian raport SDIT Iqra'1 Kota Bengkulu sejak lama menggaungkan budaya literasi tatap muka dengan beberapa istilah yang menarik seperti ini. Pembagian Raport dan POMG setidaknya kami laksanakan dua kali dalam satu semester. Pertama pada saat tengah semester dan yang kedua adalah di akhir semester. Biasanya pertemuan berlangsung dengan tatap muka di Masjid Qolbun Salim 1 atau Qolbun Salim 2 dan kembali berkumpul di kelas masing-masing. Baca Juga: Wisata yang Layak Dikunjungi di Bengkulu Namun ada perbe