Post Page Advertisement [Top]

Blogger BengkuluBobePantai PanjangRumah Seafoodwonderful Bengkuluwonderful Indonesia

Rumah Seafood Dengan Menu Khas Tumpah di Kelas Blogger Bengkulu



Ayo kita ke Pantai Panjang Kota Bengkulu  dan jangan lupa di depan Sport Center ada tempat makan enak namanya Rumah Seafood. 

Sesuai dengan namanya di sini menyediakan berbagai olahan seafood dengan beraneka macam menu sesuai selera kita. Harganya juga ramah di kantong mulai dari Rp 160.000,00, Rp 300.000,00 dan Rp 350.000,00 sesuai dengan jumlah anggota yang kamu bawa ke sana. Bisa bawa anggota keluarga atau teman kantor, teman kuliah ada event apa saja kamu bisa ke sana.


Tempatnya sangat representatif karena tepat berada di tepi jalan dan berada di sekitar pohon cemara Jalan Samudera Pantai Panjang.

Selain menu seafood yang yang menyajikan Tumpah Mix, Tumpah Combo, Tumpah Extra Combo, Ikan Laut, Ikan Air Tawar, Menu Sayur, Kerang, Kepiting Udang Cumi, Rumah Seafood menyediakan aneka camilan dan minuman segar.

Nerron Coffee dan Aneka Juice

Tersedia juga bagi penikmat kopi hidangan spesial dari Nerron Coffee yang dikemas dengan nuansa sejuk. Kamu juga bisa request lagu saat menikmati Nerron hangat, tapi pilih lagu-lagu yang damai saja ya hehe


Harga bervariasi mulai dari Rp 8.000,00  hingga Rp 15.000,00. 

Tersedia juga Aneka Juice mulai dari harga Rp 10.000,00 hingga Rp 15.000,00 

Blogger Bengkulu Buka Kelas Januari

Bobe atau yang lebih dikenal dengan nama Blogger Bengkulu adalah wadah para blogger berkreativitas dan berbagai kenaikan. Kali ini tepat di awal tahun BOBE membuka kelas baru di bulan Januari. 

Itu artinya anggota baru yang baru saja bergabung mendapatkan bekal materi seputar blogging di kelas of line dan on line. Selain itu juga mereka ditantang untuk menulis di tempat dan lomba foto live event. Wah pokoknya keren deh, dapat materi dapat teman baru dan dapat hadiah menarik.



Bulan Januari? artinya ada kesempatan di bulan berikutnya ya, Insya Allah siap benar sekali.

Kalau begitu siapkan dirimu untuk kelas selanjutnya ya.

Banyak manfaat lho gabung di Blogger Bengkulu. Nantikan ya.

Intip Menunnya Rumah Seafood di Jalan Samudera Pantai Panjang. Cus tentukan waktunya ke Rumah Seafood sekarang.







2 comments:

  1. kalo makan seafood penuh, selalu ngiler sama jagungnya :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apalagi kak, jika dinikmati bersama teman seide dan lahap tambuh hee

      Delete

Terima kasih atas kunjungannya semoga menginspirasi jangan lupa tulis komentarmu di kolom komentar dan dapatkan informasi terbaru di setiap postingan. Jangan lupa follow akun Instagram @efrideplin dan Twitter @efrideplin87 juga YouTube Efri Deplin. Terima kasih semoga menginspirasi.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib