Post Page Advertisement [Top]

Kreator Tampan Ini Akan Menjawab Pertanyaanmu Perihal Agama Islam

 

Seiring dengan perkembangan teknologi komunikasi yang semakin canggih, muncul banyak media sosial dengan pengguna dari berbagai kalangan usia mulai dari anak-anak hingga remaja. Bukan hanya sebagai tempat bertukar pesan, namun juga digunakan untuk menyebarkan berbagai informasi.

Berkembang pesatnya media sosial memunculkan para konten kreator muda baru dalam berbagai bidang termasuk keagamaan. Salah satu platform dengan banyak pengguna pendawa muda adalah GoPlay.

GoPlay mewadahi masyarakat untuk mencari dan berbagi informasi baru. Tidak hanya melalui perkiraan saja, kamu bisa langsung melakukan tanya jawab dengan para pematri. Sebab ilmu agama memang perlu pembimbing dan tidak bisa sembarangan.

Setiap pemateri yang mengisi kajian agama, telah ditetapkan tema masing-masing. Kamu bisa memilih paling sesuai. Berikut ulasannya:

1. Agam dan Husain Basyasman

 



Tentu kamu sudah tidak asing lagi dengan kedua tokoh tersebut karena sudah cukup sering muncul di platform-platform online. Potongan video atau live mereka yang membahas mengenai keislaman sering dibagikan oleh pengguna media sosial lain.

Penyampaiannya yang mudah dipahami menjadi nilai plus terutama untuk para anak muda. Kamu salah satu penggemarnya? bisa saksikan kontennya di GoPlay. Langsung saja klik link ini untuk menuju halamannya.

Tema yang dibahas oleh Agam dan Husain Basyasman berupa materi Keutamaan-keutamaan Puasa. Materi ini tentu sangat penting dipahami karena merupakan ibadah yang sering dilakukan oleh umat Islam.

2. Raihan Habib

 



Tampan dan pintar ilmu agama menjadi kesan pertama ketika mendengar nama tokoh satu ini. Video ceramahnya sudah sering dibagikan oleh pengguna media sosial lain, bahkan mungkin kamu salah satu penggemarnya juga meski belum mengetahui namanya.

Pria kelahiran Medan, 17 September 2002 ini memang senang membagikan konten Islami yang langsung disampaikan oleh dirinya sendiri. Sebagian besar temanya berkaitan dengan anak muda masa kini.

Melalui Goplay, Raihan Habib menyampaikan ilmu penting dengan tema Keberuntungan dan Keyakinan. Penasaran bagaimana isinya? yuk langsung saja kunjungi Goplay dengan menekan link berikut.

3. M.Yusuf Al Lampungi



Masih belum cukup menghadirkan para pendakwah pintar nan tampan, kamu juga bisa menyimak ceramah dari M.Yusuf Al Lampungi di Goplay. Tema yang diusungnya mengenai hal penting yaitu berupa Al Quran Ibarat Kendaraan.

Kajiannya tersebut bisa kamu simak pada link ini . Suara merdunya pasti akan membuat kamu semakin semangat mempelajari Al Quran.

Pada konten yang dibagikan di Goplay, M. Yusuf juga melantunkan sholawat, mengaji, ataupun melantunkan nadzom-nadzom. Sangat cocok dirujuk untuk yang masih mondok atau belajar di madrasah.

4. Ahmad Widani

 



Dengan mengusung tema Kenali Orang Munafik Sekitar Anda, Ahmad Widani mampu menghipnotis banyak pengunjung Goplay mulai dari tua ataupun muda. Penyampaiannya dibuat sangat ringan untuk memudahkan audiencenya memahami isi pembahasannya dengan mudah.

Tema yang diangkat kali ini sangat penting dipahami karena banyak orang tidak sadar sedang melakukan dosa munafik. Sifat munafik bisa saja dimiliki oleh siapa saja, meskipun begitu hal ini sangat merugikan jika tidak segera diubah.  

Adanya konten yang disampaikan oleh Ahmad Widani ini diharapkan dapat menyadarkan banyak orang tentang bahaya munafik. Jika berniat melihat kontennya, bisa langsung mengunjungi link Goplaynya.

Itulah beberapa konten kreator muda yang pintar ilmu agama. Kamu bisa menemukan banyak konten bermanfaat lainnya di GoPlay, jangan lupa menginstal aplikasinya atau rutin kunjungi website resminya.


No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya semoga menginspirasi jangan lupa tulis komentarmu di kolom komentar dan dapatkan informasi terbaru di setiap postingan. Jangan lupa follow akun Instagram @efrideplin dan Twitter @efrideplin87 juga YouTube Efri Deplin. Terima kasih semoga menginspirasi.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib