Saturday, 17 August 2019

Paskibra SDIT IQRA'1 KOTA BENGKULU bertugas di hari Kemerdekaan 17 Agustus 2019


Paskibra generasi 3 kembali bertugas pada tanggal 17 Agustus 2019 di Lapangan Sekolah. Mereka adalah 12 siswa terbaik yang sudah satu tahun kemarin terpilih melalui seleksi antar kelas di jenjang kelas 5. Terdiri dari 5 orang putra dan 7 orang putri mereka berhasil melaksanakan tugas terbaik layaknya Paskibraka Nasional yang bertugas di Istana Negara.

Paskibra Pasukan Delapan
SDIT IQRA'1 KOTA BENGKULU

Dengan mengenakan seragam putih-putih dan selempang bertuliskan "Paskibra SDIT IQRA'1 KOTA BENGKULU" mereka mampu menarik perhatian seluruh peserta upacara. 
Paskibra pasukan delapan sebelum bertugas

Hal yang berbeda dari upacara bendera biasanya adalah kali ini mereka melakukan selebrasi dua kali belok kiri dan belok kanan. Materi ini baru mereka dapatkan setelah mendapatkan informasi sehari sebelum bertugas untuk menaikkan bendera pada puncak HUT ke-74 Republik Indonesia yang dilaksanakan di kampus SDIT IQRA'1 KOTA BENGKULU.

No comments:

Post a comment

Terima kasih atas kunjungannya semoga menginspirasi jangan lupa tulis komentarmu di kolom komentar dan dapatkan informasi terbaru di setiap postingan. Jangan lupa follow akun Instagram @efrideplin dan Twitter @efrideplin87 juga YouTube Efri Deplin. Terima kasih semoga menginspirasi.

4 Tips Donor Darah Saat Puasa

Donor darah menjadi trend gaya hidup sehat masa kini. Selain memenuhi kebutuhan hidup para penggunanya, donor darah menjadi sebuah kebutuhan...