Sunday, 29 July 2018

SISWA SDIT IQRA' 1 dan 2 Menangkan Lomba Sempo Internasional World Association of Abacus and Mental Aritmatic (WAAMA) 2018

Mereka adalah Rayhan, Kirana, dan Farhan yang berhasil menangkan Lomba Sempoa Internasional World Association of Abacus and Mental Aritmatic (WAAMA) 2018.

Kabar bahagia ini masih saja menarik perhatian. Bagaimana tidak, 3 siswa SDIT IQRA' 1 dan SDIT IQRA' 2  berpretasi di bidang Sempoa baru-baru ini memenangkan perhelatan di kanca Internasional yang diadakan di Bandung, Indonesia.

Acara yang diselenggarakan oleh WAAMA (Wordl Association of Abacus and Metal Aritmatic) Beijing ini diikuti oleh beberapa negara diantaranya adalah Negara China (Tianjin, Hubei, Shanghai, Huiling, Beijing), Negara India, Negara Lebanon, Negara Canada, Negara Japan, dan Sempoa sip Indonesia.

Lomba ini terdiri dari dua kategori  kelompok A untuk kelompok pre student. Kelompok B untuk kelompok Student . Acara yang digelar pada hari sabtu, 28 juli 2018 di Bandung kemarin diikuti 250 peserta termasuk Raihan, Kirana, dan Farhan.

Alhamdulillah ananda Muhammad Rayhan Aditya Pratama Setiawan kelas 2E Nabi Muhammad SAW SDIT IQRA' 1 kota Bengkulu mendatkan juara 2, ananda Kirana kelas 5B SDIT IQRA' 2 Kota Bengkulu juara 3, dan ananda Muhammad Farhan Habiburrahman kelas 5C Jaafar bin Abi Thalib SDIT IQRA' 1 Kota Bengkulu juara harapan 1.

Pada lomba kali ini Rayhan dikelompokkan pada kategori pre school sedangkan Kirana dan Farhan dikelompokkan di level Student setingkat lebih tinggi dari ananda Raihan.

Dalam jenjang kelas mereka sehari-hari ananda Kirana satu tingkat lebih tinggi dibandingakn dengan Farhan. Kirana berada pada level advan 2 dan Farhan di advan 1. Dan mereka dipertemukan dalam satu kategori dalam lomba bergengsi ini.

Luar biasa ketiganya sudah melakukan yang terbaik. Semoga prestasi ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan lagi. Aamiin

Terima kasih atas doa dan support dari ayah bunda, teman-teman dan juga ustad-ustadzah semuanya. Aamiin

Baarakallahu fikum, semoga bermanfaat untuk lembaga Al Fida dan daerah Bengkulu tercinta tentunya.
Selamat!.


Ananda Farhan dan teman-temannya

Ananda Farhan
Muhammad Farhan Habiburrahman


Ananda Farhan dan temannya


Ananda Kirana dari SDIT IQRA`2


Ananda Raihan SDIT IQRA` 1


Ananda Farhan
Muhammad Farhan Habiburrahman
SDIT IQRA`1 

Foto bersama teman dan panitia

No comments:

Post a comment

Terima kasih atas kunjungannya semoga menginspirasi jangan lupa tulis komentarmu di kolom komentar dan dapatkan informasi terbaru di setiap postingan. Jangan lupa follow akun Instagram @efrideplin dan Twitter @efrideplin87 juga YouTube Efri Deplin. Terima kasih semoga menginspirasi.

4 Tips Donor Darah Saat Puasa

Donor darah menjadi trend gaya hidup sehat masa kini. Selain memenuhi kebutuhan hidup para penggunanya, donor darah menjadi sebuah kebutuhan...