Saturday, 28 July 2018

Farhan Juara Sempoa Internasional Oleh World Association of Abacus and Mental Arithmetic ( WAAMA) 2018


Muhammad Farhan Habiburrahman telah usai melaksanakan tugasnya dengan maksimal. Anak sulung dari bunda Siska Oktavia dan bapak Jonri Halizan tidak sia-sia berlatih untuk perhelatan di event Internasional ini. Kegigihannya menuju hasil maksimal patut diapresiasi.

Lomba Sempoa Internasional yang diselenggarakan oleh WAAMA (World Association of Abacus and Mental Arithmetic) Beijing diselenggarakan pada 28 Juli 2018 di Bandung kemarin diikuti sekitar lebih dari 250 peserta. Lomba yang terdiri dari dua kategori  kelompok A untuk kelompok pre student. Kelompok B untuk kelompok Student.

Alhamdulillah ananda Farhan masuk dalam jajaran pemenang di posisi harapan 1 terpaut satu point dari juara 3. Hasil ini sangat luar biasa mengingat Farhan baru 3 kali mengikuti lomba sempoa sejak 2016 lalu. Kali ini ia berhasil menembus event Internasional dan bersaing dengan beberapa negara. 

Selamat ya ananda Farhan. Tetap semangat dan selalu optimis. Farhan luar biasa hebat, sportifitas Farhan adalah juaranya.

Terima kasih doa dan support dari ayah bunda, teman-teman, dan ustad-ustadzah semuanya.
Salam dari 5C Jaafar bin Abi Thalib  SDIT IQRA' 1 Kota Bengkulu Yayasan Al Fida.

Baarakallahu fik


2 comments:

  1. Terimakasih ustadz dan ustadzahdan teman2 Abang Farhan SDIT IQRA 1 Bengkulu atas suport dan do'anya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah
      Prestasi yang harus diapresiasi ayah bunda, Ananda Farhan keren dan hebat!.

      Delete

Terima kasih atas kunjungannya semoga menginspirasi jangan lupa tulis komentarmu di kolom komentar dan dapatkan informasi terbaru di setiap postingan. Jangan lupa follow akun Instagram @efrideplin dan Twitter @efrideplin87 juga YouTube Efri Deplin. Terima kasih semoga menginspirasi.

Trip Air Terjun Cuup PSUK Benteng

Pagi masih menyapa hangat dengan perpaduan sinar mentari di ufuk timur, menambahkan keceriaan hari ini. Benar saja kami dari tadi s...