Friday, 27 July 2018

Kurikulum Pengikat Hati K.13 di 5C Jaafar bin Abi Thalib (Bagian 2)

Alhamdulillah tahun ajaran ini saya kembali bertemu dengan pembelajaran tematik. Kurikulum 2013 yang saya kenal sejak pertama kali dimunculkan waktu itu cukup membekas dalam ingatan. Mulai dari perangkat pembelajaran hingga produk hasil keterampilan siswa 3 tahun yang lalu masih saya simpan dengan rapi. Tentunya juga penilaian yang seabrek begitu banyak dan lebih detail dari kurikulum 1994.

Luar biasa, saya tidak salah memilih profesi ini sehingga Allah SWT senantiasa memberikan rasa nyaman dan tidak pernah berpuas diri.

Sepekan ini dengan tema 1 pada sub bab 1 dengan beberapa pembelajaran TERPADU pada kekhasan JSIT menambah semangat untuk selalu membersamai siswa-siswi yang sholeh sholehah di kelas 5C Jaafar Bin Abi Thalib.

K.13 akan membentuk kepribadian siswa di kelas saya untuk tampil percaya diri, lebih berani dan saling menghargai berlandaskan ajaran quran yang haqiqi.

Selamat bertemu kembali di pekan depan siswa-siswi terbaik 5C Jaafar bin Abi Thalib SDIT IQRA' 1 Kota Bengkulu.

8 comments:

  1. Sukses ya kak.. Untuk sekolahny . Mga makin maju. .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah terim aksih doanya kak Nengsih Aamiin

      Delete
  2. Replies
    1. Alhamdulillah terima kasih semangatnya kakak

      Delete
  3. Semoga sukses untuk anak anak dari kelas 5C

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin
      Terima kasih doa dan supportnya kak Nina

      Delete
  4. Kelas 5C terkeren dech, ada anak gadisku sedang menanti ilmu-ilmu dahsyat dari ustadz dan ustadzah.....
    Sukses untuk warga 5C πŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌ

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya semoga menginspirasi jangan lupa tulis komentarmu di kolom komentar dan dapatkan informasi terbaru di setiap postingan. Jangan lupa follow akun Instagram @efrideplin dan Twitter @efrideplin87 juga YouTube Efri Deplin. Terima kasih semoga menginspirasi.

Wisata Keluarga Guys Gerga PAL 7

Hallo sahabat kali ini Guys Gerga kembali menyapa kita semua. Trip yang paling ditunggu-tunggu adalah dimana saat rencana pekan ini kita ...