Post Page Advertisement [Top]

Muhammad Farhan Habiburrahman siswa berprestasi bidang sempoa dari kelas 5C Jaafar Bin Abi Thalib SDIT IQRA' 1 Kota Bengkulu akan mengikuti lomba sempoa tingkat Internasional.

Lomba Sempoa Internasional yang diselenggarakan oleh WAAMA (World Association of Abacus and Mental Arithmetic) Beijing diselenggarakan pada 28 Juli 2018 di Bandung.

Beberapa kali mengikuti event yang sama di tingkat daerah dan nasional,  Farhan berharap di tingkat Internasional ini menjadi yang terbaik Aamiin

Farhan mendapatkan support dan doa dari teman-temannya di kelas untuk kesuksesan ananda di sana. 

Selain  Farhan ada juga Muhammad Rayhan Aditya Pratama Setiawan kelas 2E. Semoga menjadi yang terbaik bang Farhan dan Raihan di event Internasional ini  Aamiin.

Mohon doa dan dukungannya ya dari semua ayah bunda, teman-teman serta ustad ustdazah untuk kesuksesan bang Farhan dan Raihan menjadi yang terbaik Aamiin

Baarakallahu fik bang Farhan

3 comments:

  1. Semoga menjadi yang terbaik untuk mengharumkan nama Bengkulu, selamat berjuang ananda Farhan

    ReplyDelete
  2. Selamat dan sukses untukmu ananda farhan...semoga berhasil...selamat berjuang doa kami menyertaimu...aamiin..

    ReplyDelete
  3. Terima kasih atas doa dan supportnya Alhamdulillah

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya semoga menginspirasi jangan lupa tulis komentarmu di kolom komentar dan dapatkan informasi terbaru di setiap postingan. Jangan lupa follow akun Instagram @efrideplin dan Twitter @efrideplin87 juga YouTube Efri Deplin. Terima kasih semoga menginspirasi.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib