Post Page Advertisement [Top]

#BobeOneWeekNulis#efri#efri19#Nangkring

Kampung Kecil dengan Menu Si Kecil



Namanya Kampung Kecil Terletak di Jl. S. Parman, Tanah Patah, Ratu Agung, Kota Bengkulu, Bengkulu 38228.

Kamu masuk saja kesana setelah parkir di area yang telah disediakan.

Biasanya akan ada satu atau dua pelayan yang mengucapkan "Selamat Datang" "silakan duduk di sebelah sini" sambil mengarahkan pengunjung ke tempat duduk dan memberikan daftar menu Kampung Kecil.

Setidaknya ada dua macam tempat yang disediakan, ada lesehan dan ada juga yang menggunakan kursi. Pada saat masuk tadi kita akan melewati dua kolam panjang yang memisahkan dua tempat lesehan luas dengan nomor-nomor yang terletak di bagian atas tempat duduk.

Menu Kampung Kecil di Tengah Kota

Kamu bisa pilih menu kesukaan mulai dari olahran hewan darat hingga olahan laut. Bagi kamu pecinta olahan daging putih atau daging merah tentu juga tersedia Kampung Kecil. Semua dapat dipesan dengan gampang.


Minuman yang disajikan juga memiliki banyak pilihan. Berbagai macam jus buah-buahan dan tentunya ada juga minuman olahan lainnya. Es Campur misalnya dll.

Saya pesan cumi-cumi crispy dan cah kangkung. Pilihan lainnya istri yang  pesan ini dan itu. Kampung Kecil juga memberikan nuansa desa dengan lantunan seruling khas pedesaan.

Menu Paket Si Kecil

Ini yang menarik dari Kampung Kecil adalah menu paket si kecil. Apa menu paket si kecil di Kampung Kecil? Tentu saja makanan yang penyajiannya sama dengan menu lainnya namun ada tambahnya lagi. Apa saja nih tambahannya? si kecil bisa memilih satu mainan atas satu menu si kecil yang dipesan. 

Mainan anak-anak yang bagaimana bisa didapatkan di Kampung Kecil. Banyak sih ada mainan karakter dan tokoh juga mainan yang sesuai genre mereka. Kampung Kecil  tidak salah kan jika si anak memilih sesuai dengan pilihannya. Iya betul sekali. 
Jadi selain kita dapat menikmati menu pedesaan ala Kampung Kecil kita juga dapat memanjakan si kecil dengan menu pilihan dan mainan yang mereka inginkan.

Tulisan ini dipublikasikan dan dibuat dalam rangka #BobeOneWeekNulis  Blogger Bengkulu dengan tema Tempat Nangkring.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya semoga menginspirasi jangan lupa tulis komentarmu di kolom komentar dan dapatkan informasi terbaru di setiap postingan. Jangan lupa follow akun Instagram @efrideplin dan Twitter @efrideplin87 juga YouTube Efri Deplin. Terima kasih semoga menginspirasi.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib