Wednesday, 27 March 2019

8 Siswa Berprestasi SDIT IQRA' 1 Kota Bengkulu di Ajang Sepatu Roda Nasional

Sebelum berangkat di ajang Kejuaraan Nasional Sepatu Roda Roller Sport Competition Bekasi kemarin, Aziz panggilan akrabnya di kelas 5 sempat berpamitan dan memohon doa restu kepada gurunya di sekolah. Bakda ashar itu terasa sejuk mengingat ini alasan ananda tidak hadir beberapa hari kedepannya.

Mereka bertiga dapat EMAS semua lho, itu foto kalau di posisi 1 ga muat tempatnya 

Selain itu juga ada siswa di kelas 6 yang sangat berpeluang menjadi juara namun karena sedang mengikuti Try Out di sekolah akhirnya harus memilih mengikuti Try Out.

Pada ajang bergengsi ini alhamdulilah Aziz juga Aidan dan Alam berhasil mendapat Medali Emas di kategori RX RACING. Nah foto di atas jangan membuat bingung hee posisi 1 itu tidak muat jika mereka mau bareng fotonya. Ini Senanda disampaikan bunda Aziz melalui pesan singkat kemarin. wah selamat ya teman-teman.

Berikut ini adalah prestasi LOMBA SEPATU RODA ajang KEJUARAAN NASIONAL ROLLER SPORT COMPETITION BEKASI tgl 20-24 Maret 2019

1. Aziz : 2 medali 
2. Aidan : 1 medali 
3. Alam : 1 medali 
4. Zakia : 1 medali 
5. Nanda : 1 medali
6. Firsa : 1 medali
7.Adib : 2 medali
8. Habib : 2 medali
Semoga berkah untuk kita semuanya

#Kokoh, Berkembang, Berpreatsi jadi LEBIH BAIK#

No comments:

Post a comment

Terima kasih atas kunjungannya semoga menginspirasi jangan lupa tulis komentarmu di kolom komentar dan dapatkan informasi terbaru di setiap postingan. Jangan lupa follow akun Instagram @efrideplin dan Twitter @efrideplin87 juga YouTube Efri Deplin. Terima kasih semoga menginspirasi.

4 Tips Donor Darah Saat Puasa

Donor darah menjadi trend gaya hidup sehat masa kini. Selain memenuhi kebutuhan hidup para penggunanya, donor darah menjadi sebuah kebutuhan...