Post Page Advertisement [Top]

EdukasiPramukaPRAMUKA SIT SDIT IQRA' 1 Kota Bengkulu

Latihan Pekanan Pramuka SIT SDIT IQRA' 1 Kota Bengkulu

Alhamdulillah latihan pekanan perdana Pramuka Sekolah Islam Terpadu Pangkalan SDIT IQRA' 1 Kota Bengkulu berjalan lancar.

Diisi dengan sambutan Ka. Mabigus Kak Syaipul Bakri, S.Pd.I dan waka kesiswaan kak Feredian Hidayat, S.Pd. Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan dari masing-masing kelas.

06.007 - 06.008 Ali bin Abi Thalib Fatimah Azzahra selalu membenahi setiap proses kegiatan Kepramukaan di pangkalan. Setiap guru disini adalah pembina dengan sistem satuan terpisah.

Untuk ketertiban di lapangan, pembina dibekali dengan SK dari Ka. Mabigus, juga ada buku LogBook, Buku Induk, dan tentunya Program Latihan Pekanan.

Selamat membina kakak-kakak hebat! Terima kasih atas baktimu, tingkatkan terus prestasimu dalam membina. Baarakallahu fikum

Wah.. seru ya kayaknya pertemuan perdana kali ini. Yuk intip keseruan mereka melalui foto berikut:




Kak Asnidar dan Siaga


Siaga Kelas berapa ya

Kalau ini penampakan dari siaga 5E deh kayanya


Noh.. beneran kan dari 5E


Ini dari Siaga 5A 


Kak Rohim dan Siaga 5A


Ini Siaga binaan kak Ratna dan kak Ira


Contoh buku Induk Siaga



Contoh Isian Program Latihan Pekanan



Contoh isian buku Logbook



No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya semoga menginspirasi jangan lupa tulis komentarmu di kolom komentar dan dapatkan informasi terbaru di setiap postingan. Jangan lupa follow akun Instagram @efrideplin dan Twitter @efrideplin87 juga YouTube Efri Deplin. Terima kasih semoga menginspirasi.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib