Post Page Advertisement [Top]

EdukasiWisata

8 Alasan Pantai Panjang Balinya Bengkulu

Bismillahi..
Semangat pagi, selamat beraktiftas. Mari kita ramaikan wisata Bengkulu dengan sejuta pesona. Pernah berkunjung ke Kota Bengkulu? sudah tahukah keelokan Pantai Panjang? 

Berikut 8 Alasan Pantai Panjang Balinya Bengkulu: 

1. Pantai Panjang berbatasan langsung dengan Samudera Hindia. Di tepi barat pulau Sumatera. Dengan garis pantai 7 km dan lebar pantai 500 meter menjadikan kawasan ini laksana tiada duanya.

2. Pasir putih yang membentang terhampar bagai permadani hangat dibawa terik mentari dan sejuk dikala sambutan temaram rembulan.

3. Pantai panjang menjadi primadona Kota Bengkulu dengan ombaknya yang bersahabat dan keelokan alaminya.

4. Kawasan wisata Pantai Panjang yang sempat menjadi icon wisata Kota ini diberi kesejukan dengan pohon-pohon pinus hasil peremajaan beberapa tahun lalu. Rindangnya pohon ini menambah nilai dan pemikat hati wisatawan.

5. Delman sebagai alat transportasi tahun 90an masih terlihat mengintari bibir pantai dengan tenang. ombak yang bersahabat serta pasir pantai bak butiran halus permata semakin menambah aura dengan nilai yang tak tergantikan.

6. Pantai panjang dari pusat kota hanya menempuh perjalanan sekitar 15 menit. Mengingat Kota Bengkulu adalah kota tanpa macet dan bebas hambatan.

7. Di Pantai Panjang kita disuguhkan pemandangan alam yang akan mendecak kagum mata dan membuat hati ini bertasbih atas kebesan Allah SWT. Di tengah laut kita dapat melihat sebuah Pulau Tikus yang gagah bagaikan terapung diatas gelombang lautan.

8. Akhirnya, mari kita jaga Pantai Panjang agar kelestarian alamnya tetap seimbang. Ekosistem yang ada disekitar dapat dimanfaatkan dengan maksimal. Untuk kita untuk masa depan anak-anak kita dan untuk cucu-cucu kita dan semuanya.

Bali Indonesia tak hanya di Pulau Dewata, Balinya Indonesia juga ada di Pantai Panjang Bengkulu.

#wonderfull #wonderfullindonesaia
#efrideplin
#pantaipanjang
#belajariangriang.blogspot.com
#wonderfullbengkulu
#wisata
#bloggerbengkulu #flpbengkulu


No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya semoga menginspirasi jangan lupa tulis komentarmu di kolom komentar dan dapatkan informasi terbaru di setiap postingan. Jangan lupa follow akun Instagram @efrideplin dan Twitter @efrideplin87 juga YouTube Efri Deplin. Terima kasih semoga menginspirasi.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib