Post Page Advertisement [Top]

Bismlahi.. Bengkulu,15 Januari 2018
Kepada Sahabatku
Efri
di. Tempat

Asslamualikum.wr.wb

Hello Efri apa kabar sobat? aku doakan kamu disana senantiasa dalam keadaan sehat walafiat dan sukses selalu ya, ^_^. Aku ingin bercerita sedikit melalui surat ini. Siap-siap ya. Hari itu aku baru sampai di Kota Bengkulu. Kebetulan hari itu hari senin. Aku datang terlambat. Waktu itu aku masih kelas 5 SD. Aku masuk ke sekolah pukul 07.45 WIB. Aku terlambat sekolah karena memang hari ini aku pertama kali kesini sebagai anak baru. Aku masih canggung sekali. Tapi aku disambut seorang ustad yang sangat ramah. Beliau menyapaku sambil tersenyum "Baru hadir?" tanya beliau. "Iya, ini anak baru ustad" kata tanteku, sementara upacara terus berlangsung. Ustad yang menyapaku ini sangat tinggi, aku yakin dia jago basket hee.
Oh iya, kulihat dari balik tirai kantor ada barisan khusus tegap dan keren di sisi kanan barisan. Iya setelah upacara ustad tadi terlihat berdiri menyampaikan sesuatu. Terlihat barisan itu sesekali diselingi gelak tawa keakraban.

Sobat.. Aku memilih sekolah ini karena benar-benar pilihan dari hati. Sebelumnya aku dan keluargaku sempat tinggal di Mataram. Alhamdulillah aku bisa masuk sekolah ini setelah dua adikku terlebih dahulu bergabung.

Oh iya.. setelah satu pekan (dalam islam disebut pekan atau 7 hari) disini, barulah aku tahu kalau ustad itu pelatih Paskibra Sekolah. Beliau tidak jago basket cuma druble doang hehe sama shooting hee. Tapi Beliau jago baris berbaris. Usut punya usut Paskibra ini adalah impiannya ketika masih sekolah di tahun 2000 an. Iya Beliau pernah menjadi Paskibra.

Beliau bercerita, untuk menaikan bendera Merah Putih, para pahlawan kita berguguran (semoga syahid) di medan perang. Isilah kemerdekan ini dengan sebuah kedekatan kepada Rabb yang maha pemurah.

Sobat nanti jika kita sudah besar dan sama-sama sukses, tolong jangan lupakan aku ya. Kita tidak tahu sampai dimana kesuksesan yang akan diraih dimasa yang akan datang.
Semoga Allah pertemukan lagi kita di waktu dan di tempat yang lebih mulia Aamiin. Kutunggu surat balasanmu sahabatku.
Sahabatmu Deplin
Wasslmkm.wr.wb.

@30haribercerita
#30HBC181015
#30haribercerita
#30hbcsurat

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya semoga menginspirasi jangan lupa tulis komentarmu di kolom komentar dan dapatkan informasi terbaru di setiap postingan. Jangan lupa follow akun Instagram @efrideplin dan Twitter @efrideplin87 juga YouTube Efri Deplin. Terima kasih semoga menginspirasi.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib