Thursday, 11 January 2018

Sendok Garpu

Bismillahi.. Sendok dan Garpu

Pagi ini aku sarapan ditemani bisik dan cakap keakraban anak-anakku. Mereka sudah lama tak besua. Hampir dua pekan. Dan hari ini mereka bertemu kembali.

Aku menyiapkan menu, ada sekotak sarapan dan masya Allah lupa membawa sendok apalagi garpu. Oh iya, rak piring di kelas adalah amunisi pagi ini. Alhamdulillah.. Anak-anakku kemudian berlalu menuju Qolbun Salim 2. Aku menyaksikan kebahagian di hari pertama mereka bertemu. Bagaikan sepasang sendok dan garpu, saling menyempurnakan dan mengisi kekurangan untuk sebuah kekuatan.

Lebih dari itu, sebuah pertemanan yang utuh akan melahirkam sebuah ungkapan ukhrowi yang luhur menyatu dalam kata-kata. Ketika mereka saling menundukkan pandangan dan menengadahkan tangan. Disana ada nama mereka satu persatu terbang melayang menembus arasy Tuhan untuk sebuah cita-cita di masa depan.

@30haribercerita
#30haribercerita
#30HBC1808
#30hbcteman

No comments:

Post a comment

Terima kasih atas kunjungannya semoga menginspirasi jangan lupa tulis komentarmu di kolom komentar dan dapatkan informasi terbaru di setiap postingan. Jangan lupa follow akun Instagram @efrideplin dan Twitter @efrideplin87 juga YouTube Efri Deplin. Terima kasih semoga menginspirasi.

Puasa Arafah

Puasa Arafah Puasa Arafah adalah puasa pada Hari Arafah, yaitu hari kesembilan dari bulan Dzulhijjah. Puasa ini sangat dianjurkan b...