Post Page Advertisement [Top]

Bismillahi.. Pucuk

Palamae ini berlokasi di sebuah sudut sekolah. Pohon kedua yang bertahan di posisi ini. Sebelumnya ada pucuk merah yang menjulang ke atas.

Pohon ini tidak secara kebetulan berdiri kokoh. Ia tumbuh di dalam sebuah potongan drum bekas. Awalnya palem ini sangat kecil. Tidak tebayangkan hingga hari ini ia akan tumbuh tinggi. Tapi tetap wadahnya kecil. Hanya dalam sebuah potongan drum bekas.

Tapi di tempatnya yang kecil penuh sesak, ia mampu menggantikan posisi pucuk merah yang rindang dan dahulu jauh lebih asri.
Dengan azaz sebuah kebutuhan, pohon rindang itu harus bersabar untuk tergantikan dengan kingdom palamae. Sebuah pohon monokotil dengan daun yang menyirip panjang. Tetap memberikan keasrian di lingkungannya.
Dia akan belajar banyak dari kisah pucuk merah.

@30haribercerita
#30haribercerita
#30hbc1809

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya semoga menginspirasi jangan lupa tulis komentarmu di kolom komentar dan dapatkan informasi terbaru di setiap postingan. Jangan lupa follow akun Instagram @efrideplin dan Twitter @efrideplin87 juga YouTube Efri Deplin. Terima kasih semoga menginspirasi.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib