Thursday, 11 January 2018

Olah Raga

Bismillahi.. Olah Raga

Dua kata dalam mengawali olah fisik, peregangan dan pemanasan. Penting dan sangat penting. Tahapan penting sebelum gerakan inti. Leher, pergelagan tangan, sendi kaki, dan lain sebagainya. Menjadi guru olah raga juga melatih untuk disiplin dalam melakukan segala aktifitas. Melatih kesabaran dan juga melatih sportiftas.

Aku pernah waktu itu mengisi waktu olah raga karena gurunya sedang berhalangan masuk. Yang aku amati adalah betapa besar antusias peserta didik untuk berolah raga. Mengapa? karena olah raga membuat tubuh menjadi bergerak. Oksigen di dalam darah menjadi lancar sempurna seiring dengan aktifitas kerja otot tubuh.

Jika olah raga penting, sepenting apakah olah jiwa? apa saja asupannya?

@30haribercerita
#30haribercerita
#30HBC1810

No comments:

Post a comment

Terima kasih atas kunjungannya semoga menginspirasi jangan lupa tulis komentarmu di kolom komentar dan dapatkan informasi terbaru di setiap postingan. Jangan lupa follow akun Instagram @efrideplin dan Twitter @efrideplin87 juga YouTube Efri Deplin. Terima kasih semoga menginspirasi.

Puasa Arafah

Puasa Arafah Puasa Arafah adalah puasa pada Hari Arafah, yaitu hari kesembilan dari bulan Dzulhijjah. Puasa ini sangat dianjurkan b...