Thursday, 11 January 2018

Makan Pagi

Bismillahi.. Makan Pagi

Hari kamis ini kami tidak puasa sunnah. Teman-teman sepakat membawa buah pagi ini untuk dimakan bersama. Alhamdulillah ada yang membawa pisang, mangga, manggis, dan buah naga.

Seru pagi ini ditambah antusias teman-teman melihatku mengupas satu persatu buah bangga. Mangga dua yang pasti
bukan nama daerah ini, menghiasi lesehan di tengah-tengah keceriaan mereka. Tidak kalah seru ketika mengupas satu buah naga yang akan dibagi menjadi 15 potong hehe 😀😀. Waktu terus berlalu tak terasa buah-buahan ini telah mendidik untuk bersabar. Wujud sebelumnya adalah bunga menjadi sarana tarbawi untuk memberi sikap menantikan buah nan segar. Alhamdulillah syukur kehadirat Allah SWT yang maha kuasa atas segalahnya. Allahu Akbar.

Teman-temanpun lupa, apakah mereka sedang belajar dari monokotil dan dikotil barusan? yang mereka tahu sekarang adalah mereka menikmati karunia tuhan dan syukur yang tetanam dalam diri. Nanti di masanya merekapun akan tahu kebesaran tuhan yang tak terkira.

@30haribercerita
#30hbc1811
#30haribercerita
#sekolahkukeren🏫🏢 #sditiqra

No comments:

Post a comment

Terima kasih atas kunjungannya semoga menginspirasi jangan lupa tulis komentarmu di kolom komentar dan dapatkan informasi terbaru di setiap postingan. Jangan lupa follow akun Instagram @efrideplin dan Twitter @efrideplin87 juga YouTube Efri Deplin. Terima kasih semoga menginspirasi.

Puasa Arafah

Puasa Arafah Puasa Arafah adalah puasa pada Hari Arafah, yaitu hari kesembilan dari bulan Dzulhijjah. Puasa ini sangat dianjurkan b...