Post Page Advertisement [Top]

CerpenEdukasi

Dua Malaikat Tak Bersayap

Bismillahi..

Dua Malaikat Tak Bersayap

Malam semakin larut, gagap gempita pergantia hari di awal tahun masehi tak lagi terdengar. Gelap, malam pun tanpa bintang rembulan. Sosok Ayah menyatu di keheningan kelam. Ia tidak lupa janji di alam kegelapan pertama. Malam ini ia memenuhinya.

Maaikat-malaikat beseliweran hadir terbang mengintari alam fikir nan awam. Tak hanya satu dua, bahkan puluhan malaikat tak berkedip memandang dari kejauhan. Namun ada satu yang tercengang. Duduk bersilah di pelataran. Sambil bersenandung. Melantun pujian-pujian Rabb tuhan semesta Alam. Ia berjaya hingga ke peraduan.

Harus digenapkan. Malaikat malam ini harus segera diturunkan. Tiba-tiba hadirlah sepasang malaikat. Dua. Ada dua. Satu yang mendampinginya. Malaikat-malaikat lainpun cemburu. Mengapa bukan aku. Mengapa harus ia. Ini pun sudah tercatat di titah tuhan. Waktu itu tercatat. Iapun berjaya hingga ke peraduan di bawah malam dengan tema penghambaan.

#hambahtuhan #hambahseluruhalam #rabbi #allahu akbar

2 comments:

  1. Allahu Akbar...
    Malaikat-malaikat itu pasti akan hadir di saat yang tepat, bahkan terkadang disaat yang kita sendiri merasa semuanya sudah buntu akan jalan keluar... 😊

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar buna Susi, semua sudah diatur Allah SWT yang maha sempurna.

      Delete

Terima kasih atas kunjungannya semoga menginspirasi jangan lupa tulis komentarmu di kolom komentar dan dapatkan informasi terbaru di setiap postingan. Jangan lupa follow akun Instagram @efrideplin dan Twitter @efrideplin87 juga YouTube Efri Deplin. Terima kasih semoga menginspirasi.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib