Post Page Advertisement [Top]

Bismillahi..

Jiwa Besar

Sejak pertama kenal si Merah memang sudah ada niat baik untuk dia. Iya sebuah kewajiban bagiku. Pernah anakku M.Abdullah ingin melakukan aksi lempar keluar jendela, tapi kucegah dengan contoh bijak. Anak TK A dengan polosnya dia tahu bahwa abinya melarang karena ini sebuah pesan. Aku salut dengan Tsamara gadis kecil umur 3 tahun, adiknya M.Abdullah sebelum aksi lempar dia pamitan dulu. Sama, tentu abi ummi tidak mengizinkan.

Bagaimana kalau aku izinkan? atau umminya izinkan? dalam sebuah perjalanan yang memuat hak semua orang.

Aku diajarkan untuk mengambil hakku dengan cara benar dan harus tahu apakah hak orang lain sudah terpenuhi. Aman di jalan raya adalah hak semua pemirsa.

Jangan pikir kalau aku menulis ini sedang ada di dalam si Merah. Bisa jadi aku sedang di jalanan dengan roda dua. Sama. Semua hak sama-sama punya hak. Kenyamanan.

#nyaman #kenyamanan #hak #baarakallahufik #allahuakbar❤️

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya semoga menginspirasi jangan lupa tulis komentarmu di kolom komentar dan dapatkan informasi terbaru di setiap postingan. Jangan lupa follow akun Instagram @efrideplin dan Twitter @efrideplin87 juga YouTube Efri Deplin. Terima kasih semoga menginspirasi.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib