Post Page Advertisement [Top]

Berniaga

Jeruk Gerga Pal VII ke Kota Semarang

Bismillahi..

Kita kenalan lagi yuk, biar kenal dan makin sayang hee..

Namaku Gerga, Lengkapnya Gerga Pal VII, karena aku tumbuh dan berkembang di Pal VII Curup, Bengkulu, Indonesia. Aku dirawat seperti anak majikanku sendiri. Kaya Malika haha.. 😁😁😁 Ah Garing kenalannya, sudah ah..

Ini aku Hijau tapi sudah matang lho. Rencana insya Allah Aku akan berangkat ke Semarang Jawa Tengah selasa ini. Perjalananku kali ini tidak menggunakan tiket udara ✈✈✈ tapi dengan jalur darat. Iya aku berangkat dengan si empuhku nanti mengendari roda empat, mobil pribadi🚘🚘🚘. Nah.. kebayang kan lama perjalananku. Sebenarnya si ranum Kuning🍊🍊🍊 juga bisa ikut. Kan kulit kita tebal untuk melindungi bulir-bulir besar penuh nutrisi.

Sepertinya perjalanan panjang ini sangat menyenangkan. Aku yakin keluarga di Semarang pasti sudah tak sabar menunggu🏡🏡🏡 Eh.. sepertinya surprisis.. buat mereka.

Selamat menempuh perjalanan panjang si Hijau Gerga Pal VII. Sukses disana dan berkah. Aamiin

Baarakallahu fik Kota Semarang, Jawa Tengah, Indonesia.

Open Order
WA.085268125187

#Gerga.Pal.VII #jeruk #JerukGergaPalVII #jualan #ngelapak #baarakallahufik #allahuakbar❤️
ngelapak.com

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya semoga menginspirasi jangan lupa tulis komentarmu di kolom komentar dan dapatkan informasi terbaru di setiap postingan. Jangan lupa follow akun Instagram @efrideplin dan Twitter @efrideplin87 juga YouTube Efri Deplin. Terima kasih semoga menginspirasi.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib