Skip to main content

Model Hafidzoh

Model Hafidzoh

Hari-hari yang sulit hampir saja membuatnya putus asa. Mulai dari kehidupan remajanya hingga tugas akhir di kampus. Tapi ada sosok yang selalu membayangi dirinya. Meberikan energi positif untuk hari depan. Hingga ia tetap bertahan sampai saat ini.

Make up mulus dan tata rias mode zaman itu wajib melekat ditubuh. Kalau tidak maka ada yang kurang dalam pergaulan. Ibarat kids jaman now versi jahilia. Nauzubillah. Iya, sekelumit gambaran kisah darah gemini kelahiran 90.

Arus zaman terus berputar. Mata hati selalu berbicara tentang kebaikan. Fitrah kesucian yang terhubung dengan Rabb. Wajar ketika ia berhijrah banyak sekali batu kerikil onak dan duri menejebak di setiap langkah suci. Benarlah ayat "Tidak mungkin kamu mengaku beriman sebelum kamu diuji". Kenangan masa lalu yang gemerlap masih saja membayangi untuk mengajak mampir barang sebentar. Orang-orang yang mencintainya memiliki energi besar untuk membentengi.

Benteng besarpun hampir roboh. Pondasi terkuat dalam dirinyalah yang membuat ia begitu percaya diri dengan pilihan ini. Kini cewek tinggi semampai itu kini telah bermetamafose menjadi seorang ibu. Dan ia telah berani membungkam mulut-mulut yang melolong di tengah butanya malam. Menunjukkan taringnya dengan tujuan bukan untuk unjuk gigih kebolehan. Namun lebih kepada rasa ayukur yang harus diperjuangkan. Karena, ini bukanlah akhir dari masa tenang namun awal perjalanan panjang yang membutuhkan banyak dukungan.

Baarakallahu fik Ukhti Aini Binti Bakhtiar. Capaian akhir tahun yang luar biasa. Banyak cerita menuju anak tangga ini. Ayo kita tapaki satu persatu. Tapi tetap harus ingat! Sebatang pohon yang tinggi pasti angin disana jauh lebih kencang. So pasti harus mawas diri.

Ukhti Aini, pasti Bapak bangga sekali disana, Al-Fatiha untuk alm.Bapak.

Selamat melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi. Tinggal pilih, juz 29 atau juz 1. Juz 29 dimulai dari Al-Mursalat atau Al-Mulk? Pokoknya lanjut ya..

Terima kasih panitia, RKI
Rumah Keluarga Indonesia
Masjid Pesantren Al-Fida

Oh iya, ada doa Ibu yang SUPER.
I LOVE YOU EMAK.
Allahumma hamnabil Quran.

#emak #iloveyouemak #selamathariibu #baarakallahufik

Comments

Popular posts from this blog

Isi DasaDarma

PRAMUKA SATYA KU DARMAKAN DARMA KU BAKTIKAN Hapal dan mengerti Isi Dasa Darma dan Tri Satya. 1. Rajin dan giat mengikuti latihan Pasukan Penggalang, sekurang-kurangnya 6 kali latihan     berturut-turut.  Keterangan: : a. Latihan Pramuka itu berguna untuk melatih diri agar dapat hidup bermanfaat bagi diri sendiri, orang lain, masyarakat dan negara. Oleh karena itu, latihan Pramuka adalah untuk kepentingan dirimu sendiri bukan untuk orang lain. b. Rajin mengikuti latihan artinya tidak pernah absen, selalu datang pada hari dan jam yang telah ditentukan bersama. Nyatakanlah kehadiranmu itu dengan mengisi daftar hadir/absensi regu. c. Giat mengikuti latihan berarti setiap datang pada latihan Pramuka di Pasukan Penggalang selalu aktif. Yang dimaksud aktif dalam latihan yaitu selalu berusaha melatih dirinya sendiri bersama-sama teman lain akan kekurangan-kekurangan dirinya. d. Enam kali berturut-turut, berarti tidak pernah tidak datang dengan alasan sakit, ijin, dan sebaga

SILSILAH 25 NABI

SILSILAH 25 NABI Silsilah Nabi / Rasul Sumber : Silsilah Nabi dan Rasul SILSILAH 25 NABI Tulisan ini saya dapatkan dari sebuah pesan di group WhatsApp. Berikut semoga bermanfaat dan berkah Aamiin. 1. ADAM AS. Nama: Adam As. Usia: 930 tahun. Periode sejarah: 5872-4942 SM. Tempat turunnya di bumi: India, ada yang berpendapat di Jazirah Arab. Jumlah keturunannya: 40 laki-laki dan perempuan. Tempat wafat: India, ada yang berpendapat di Mekkah. Al-Quran menyebutkan namanya sebanyak: 25 kali. . 2. IDRIS AS. Nama: Idris/Akhnukh bin Yarid, nama Ibunya Asyut. Garis Keturunan: Adam As. ⇒ Syits ⇒ Anusy ⇒ Qinan ⇒ Mihlail ⇒ Yarid ⇒ Idris As. Usia: 345 tahun di bumi. Periode sejarah: 4533-4188 SM. Tempat diutus: Irak Kuno (Babylon, Babilonia) dan Mesir (Memphis). Tempat wafat: Allah mengangkatnya ke langit dan ke surga. Al-Quran menyebutkan namanya sebanyak: 2 kali. . 3. NUH AS. Nama: Nuh/Yasykur/Abdul Ghaffar bin Lamak. Garis Keturunan: Adam As. ⇒ Syits ⇒ Anusy ⇒ Qi

Adzka Juara 1 Lomba Puzzle dan Manfaat Bermain Puzzle

Obrolan kami di rumah terlihat sangat santai, "Besok Adzka ikut lomba Puzzle bang" cerita istriku. "Oh begitu, kok bisa ikut?" selidikku. Karena kami sangat tahu bagaimana perkembangan Adzka di sekolahnya. Usut punya usut ternyata Adzka bisa ikut karena Paud IT Auladuna mendapat kuota tambahan sebagai peserta lomba dan tidak semua anak-anak dipilih.  Beruntungnya karena umminya disekolah jadi diprioritaskan. Tim intinya sudah dibentuk, Adzka sebagai pelengkap dan sebagai penggembira. Tak apa, itung-itung uji nyali di depan umum dan belajar bersosialisasi. Pengalaman itu sangat berharga. Namun, lihat nanti apa yang terjadi? Sehari sebelum hari lomba, iya di Ahad itu umminya sedang ada kegiatan di luar sana. Aku sendiri yang menjaga mereka di rumah. Termasuk abang nya, Harrik. Harrik kalau soal puzzle tidak diragukan lagi karena dia sudah membuktikan tahun lalu berhasil menjadi juara 2. Harrik masuk daftar tim inti lomba Puzzle. Sekali lagi Adzk