Post Page Advertisement [Top]

Edukasi

Model Hafidzoh

Model Hafidzoh

Hari-hari yang sulit hampir saja membuatnya putus asa. Mulai dari kehidupan remajanya hingga tugas akhir di kampus. Tapi ada sosok yang selalu membayangi dirinya. Meberikan energi positif untuk hari depan. Hingga ia tetap bertahan sampai saat ini.

Make up mulus dan tata rias mode zaman itu wajib melekat ditubuh. Kalau tidak maka ada yang kurang dalam pergaulan. Ibarat kids jaman now versi jahilia. Nauzubillah. Iya, sekelumit gambaran kisah darah gemini kelahiran 90.

Arus zaman terus berputar. Mata hati selalu berbicara tentang kebaikan. Fitrah kesucian yang terhubung dengan Rabb. Wajar ketika ia berhijrah banyak sekali batu kerikil onak dan duri menejebak di setiap langkah suci. Benarlah ayat "Tidak mungkin kamu mengaku beriman sebelum kamu diuji". Kenangan masa lalu yang gemerlap masih saja membayangi untuk mengajak mampir barang sebentar. Orang-orang yang mencintainya memiliki energi besar untuk membentengi.

Benteng besarpun hampir roboh. Pondasi terkuat dalam dirinyalah yang membuat ia begitu percaya diri dengan pilihan ini. Kini cewek tinggi semampai itu kini telah bermetamafose menjadi seorang ibu. Dan ia telah berani membungkam mulut-mulut yang melolong di tengah butanya malam. Menunjukkan taringnya dengan tujuan bukan untuk unjuk gigih kebolehan. Namun lebih kepada rasa ayukur yang harus diperjuangkan. Karena, ini bukanlah akhir dari masa tenang namun awal perjalanan panjang yang membutuhkan banyak dukungan.

Baarakallahu fik Ukhti Aini Binti Bakhtiar. Capaian akhir tahun yang luar biasa. Banyak cerita menuju anak tangga ini. Ayo kita tapaki satu persatu. Tapi tetap harus ingat! Sebatang pohon yang tinggi pasti angin disana jauh lebih kencang. So pasti harus mawas diri.

Ukhti Aini, pasti Bapak bangga sekali disana, Al-Fatiha untuk alm.Bapak.

Selamat melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi. Tinggal pilih, juz 29 atau juz 1. Juz 29 dimulai dari Al-Mursalat atau Al-Mulk? Pokoknya lanjut ya..

Terima kasih panitia, RKI
Rumah Keluarga Indonesia
Masjid Pesantren Al-Fida

Oh iya, ada doa Ibu yang SUPER.
I LOVE YOU EMAK.
Allahumma hamnabil Quran.

#emak #iloveyouemak #selamathariibu #baarakallahufik

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya semoga menginspirasi jangan lupa tulis komentarmu di kolom komentar dan dapatkan informasi terbaru di setiap postingan. Jangan lupa follow akun Instagram @efrideplin dan Twitter @efrideplin87 juga YouTube Efri Deplin. Terima kasih semoga menginspirasi.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib