Post Page Advertisement [Top]

Aneka Tempat Wisata

   

MENU

Skip to content

15 Tempat Wisata di Bali yang Wajib Dikunjungi

anekatempatwisata.com » Wisata Indonesia »15 Tempat Wisata di Bali yang Wajib Dikunjungi

Posted on Sunday, 17 January 2016

Share ke teman kamu

FacebookTwitterWhatsAppLineGoogle+LinkedInPinterest

Terletak di sebelah timur Pulau Jawa, Bali adalah primadona pariwisata Indonesia yang sudah terkenal di seluruh dunia. Selain terkenal dengan keindahan alamnya, terutama pantainya, Bali juga terkenal dengan kesenian dan budayanya yang unik dan menarik.

Bali sebagai tempat tujuan wisata yang lengkap dan terpadu memiliki banyak sekali tempat wisata menarik, apa saja tempat wisata di Bali yang wajib dikunjungi?

1. Pantai Kuta

Pantai Kuta

Pantai Kuta adalah tempat wisata di Bali yang paling terkenal dan paling banyak dikunjungi wisatawan karena lokasinya yang dekat dengan bandara, pantainya yang indah, biaya yang murah, dan ombaknya yang cocok untuk peselancar pemula. Pantai Kuta juga terkenal dengan panorama matahari tenggelamnya yang sangat indah. Fakta unik dari Pantai Kuta adalah sebelum Pantai Kuta menjadi sebuah tempat wisata di Bali yang wajib dikunjungi seperti sekarang ini, Pantai Kuta merupakan sebuah pelabuhan besar, pusat perdagangan di Bali. Dengan pasir putih dan laut birunya, dilengkapi dengan fasilitas pendukung yang sangat lengkap, Pantai Kuta adalah primadona wisata Bali.

Baca Juga: 7 Tempat Wisata Pantai di Bali yang Wajib Dikunjungi

2. Pura Tanah Lot

Pura Tanah Lot

Pura Tanah Lot adalah salah satu tempat wisata di Bali yang terkenal dengan keindahannya, terutama pada saat matahari terbenam. Pura Tanah Lot yang terdiri dari 2 buah pura merupakan pura tempat memuja dewa laut. Keunikan dari Pura Tanah Lotadalah pura ini berada di atas sebuah batu karang besar di pinggir laut. Pada saat air laut pasang, anda tidak dapat mendekat ke Pura Tanah Lot karena di sekitar batu karang penyangga Pura Tanah Lot akan digenangi air laut. Pada saat air surut anda dapat melihat beberapa ular laut jinak yang menurut penduduk setempat merupakan penjaga Pura Tanah Lot. Selain itu, di lokasi ini anda juga dapat memegang ular suci yang jinak dan tidak berbahaya.

3. Pantai Padang Padang

Pantai Padang Padang

Pantai Padang Padang mungkin kurang begitu terkenal bila dibandingkan dengan Pantai Kuta, namun Pantai Padang Padang adalah pantai yang sangat indah dan unik. Pada saat saya pertama datang ke Pantai Padang Padang juga saya mengira bahwa pantai ini adalah pantai yang tidak menarik karena kurang terkenal, namun ternyata saya salah. Pantai Padang Padang adalah pantai kecil yang tersembunyi dibalik sebuah tebing di kawasan Pecatu, dekat Uluwatu. Untuk dapat mencapai Pantai Padang Padang, anda harus melewati sebuah tangga yang membelah tebing. Pantai Padang Padang tidak besar dan luas, namun sangat indah dan menarik untuk dikunjungi. Sebagian besar pengunjung Pantai Padang Padang adalah wisatawan asing karena Pantai Padang Padang kurang terkenal dikalangan wisatawan dalam negeri.

4. Danau Beratan Bedugul

Danau Beratan Bedugul

Danau Beratan Bedugul adalah sebuah danau yang berlokasi di daerah pegunungan dengan suasana alam yang asri. Keunikan dari Danau Beratan Bedugul adalah keberadaan pura yang bernama Pura Ulun Danu. Pura Ulun Danu terletak di pinggir Danau Beratan Bedugul dan merupakan salah satu daya tarik utama Danau Beratan Bedugul. Selain itu wisatawan juga dapat menikmati permainan air dan menyewa perahu di Danau Beratan Bedugul.

5. Garuda Wisnu Kencana (GWK)

Garuda Wisnu Kencana

Garuda Wisnu Kencana atau biasa disingkat GWK adalah sebuah taman wisata budaya yang berlokasi di Bali Selatan. Garuda Wisnu Kencana adalah sebuah patung yang sangat besar karya I Nyoman Nuarta. Saat ini, patung Garuda Wisnu Kencana belum sepenuhnya selesai dibuat, hanya sebagian saja yang telah selesai, namun walau begitu anda tetap dapat menikmati kemegahan Garuda Wisnu Kencana. Selain patung, anda juga dapat melihat keindahan bukit kapur yang di potong menjadi balok-balok kapur besar. Balok-balok kapur ini nantinya akan penuh dengan pahatan. Selain itu di kawasan Garuda Wisnu Kencana juga terdapat teater seni, anda dapat menikmati berbagai jenis tari dan kesenian Bali di teater ini setiap harinya.

Baca Juga: 10 Oleh-oleh Khas Bali yang Paling Terkenal

6. Pantai Lovina

Pantai Lovina

Pantai Lovina mungkin tidak terlalu sering terdengar di kalangan wisatawan. Pantai Lovina adalah salah satu tempat wisata di Baliyang paling saya sukai karena di Pantai Lovina kita dapat melihat lumba-lumba berenang dan meloncat di habitat aslinya. Terletak di Bali Utara dekat dengan Kota Singaraja, anda akan pergi ke tengah laut dan melihat lumba-lumba dengan menggunakan perahu nelayan. Lumba-lumba Pantai Lovina bermain di tepi pantai pada pagi hari, oleh karena itu biasanya wisatawan berangkat dari pinggir pantai mulai dari jam 6 pagi.

7. Pura Besakih

Pura Besakih

Pura Besakih adalah sebuah pura yang berlokasi di kaki Gunung Agung, dan merupakan pura terbesar di Bali. Di Pura Besakih sering diadakan acara keagamaan Hindu karena Pura Besakih dipercaya sebagai tempat suci dan merupakan induk dari seluruh pura yang ada di Bali. Pura Besakih dibangun dengan konsep keseimbangan Tuhan, manusia, dan alam atau sering disebut dengan sebutan Tri Hita Karana. Untuk dapat memasuki area Pura Besakih, anda harus menggunakan sarung yang dapat dipinjam di sekitar lokasi Pura Besakih.

8. Pura Uluwatu

Pura Uluwatu

Pura Uluwatu adalah salah satu tempat wisata di Bali yang berada di atas sebuah tebing yang menjorok ke laut. Pura Uluwatu tidak hanya menawarkan suasana religius khas Bali, namun juga menawarkan keindahan panoramanya, terutama keindahan matahari tenggelamnya yang sudah sangat terkenal. Di Pura Uluwatu anda akan berjumpa dengan sejumlah kera yang dipercaya berfungsi menjaga kesucian Pura Uluwatu. Untuk memasuki area Pura Uluwatu, anda harus menggunakan sarung dan selendang yang merupakan simbol hormat kepada kesucian Pura Uluwatu.

9. Pantai Jimbaran

Pantai Jimbaran

Pantai Jimbaran adalah salah satu tempat wisata di Bali yang paling terkenal. Pada saat anda datang ke Pantai Jimbaran, yang pertama kali akan anda lihat adalah deretan meja dan kursi makan di atas pasir putih yang indah. Pantai Jimbaran terkenal dengan kuliner pinggir pantainya, terutama hidangan lautnya. Pantai Jimbaran untuk anda yang inginberwisata ke pantai sekaligus menikmatiwisata kuliner khas Bali. Tidak perlu kuatir menyantap makanan di Pantai Jimbaran karena ombak di Pantai Jimbaran sangatlah tenang, tidak membahayakan anda yang sedang makan di pinggir pantai.

Baca Juga: 10 Tempat Wisata Kuliner di Bali yang Wajib Dikunjungi

10. Monkey Forest

Sangeh

Monkey Forest adalah tempat wisata di Bali yang akan membawa anda menyatu dengan alam. Terletak di Ubud, Bali, Monkey Forest adalah sebuah hutan yang dihuni oleh banyak kera liar. Kera-kera ini dianggap keramat oleh penduduk setempat sehingga tidak boleh diganggu dan dibiarkan hidup di hutan. Kera di Monkey Forest sangat menyukai makanan, mereka akan berusaha mendapatkan makanan yang anda bawa, walaupun makanan tersebut ada di dalam tas anda. Di tempat ini anda akan menyaksikan kehidupan ratusan kera yang unik dan menarik.

11. Tanjung Benoa

Tanjung Benoa

Tanjung Benoa yang berbatasan dengan Nusa Dua, Bali adalah pusat dari kegiatan olahraga dan permainan air di Bali. Karakteristik Pantai Tanjung Benoa sangatlah tenang, sehingga sangat cocok untuk berbagai jenis permainan air yang seru. Jenis permainan air yang dapat anda mainkan di sini yaitu snorkel, sea walker, banana boat, parasailing, wakeboard, waterski, jetski, scuba diving, donut boat, flying fish, dan lain-lain. Selain itu anda juga dapat pergi melihat penyu raksasa di pulau penyu dengan menaiki perahu dari Tanjung Benoa.

12. Danau Batur Kintamani

Danau Batur Kintamani

Danau Batur Kintamani merupakan salah satu pesona alam yang dimiliki Bali. Terletak di gunung tertinggi ke 2 di Bali, Danau Batur Kintamani mempunyai hawa yang sejuk dan pemandangan yang sangat mempesona. Danau Batur Kintamani adalah danau terbesar di Bali yang banyak dikunjungi wisatawan karena menawarkan pemandangan yang tiada duanya di Bali.

13. Tari Kecak Uluwatu

Tari Kecak Uluwatu

Tari Kecak adalah tari khas Bali yang paling terkenal dan paling menarik untuk dilihat. Dari banyak tempat yang mempertontonkan tarik kecak, menurut saya yang paling menarik adalah Tari Kecak Uluwatu yang berada di Pura Uluwatu. Tari Kecak Uluwatu mempertunjukan tari kecak khas Bali dengan latar belakang matahari tenggelam di Uluwatu yang sangat indah. Tari Kecak Uluwatu sangat populer dan ramai oleh karena itu apabila anda ingin menonton pertunjukan Tari Kecak Uluwatu, saya sarankan untuk pesan dari jauh hari.

Baca Juga: 10 Tempat Wisata di Lombok yang Wajib Dikunjungi

14. Arung Jeram Sungai Telaga Waja

Arung Jeram Sungai Telaga Waja

Arung Jeram Sungai Telaga Waja sangatlah cocok bagi anda yang suka kegiatan yang seru dan menantang. Sungai Telaga Waja memiliki air yang jernih dan bersih dan jeram yang menantang. Di akhir pengarungan anda akan meloncati sebuah pintu air, sangat seru. Setelah selesai menikmati Arung Jeram Sungai Telaga Waja, anda akan mendapatkan bonus berupa trekking naik gunung, oleh karena itu siapkan diri anda dan beristirahatlah yang cukup karena Arung Jeram Sungai Telaga Waja akan menguras tenaga anda.

15. Arung Jeram Sungai Ayung

Arung Jeram Sungai Ayung

Arung Jeram Sungai Ayung mempunyai karakteristik yang berbeda dengan Arung Jeram Sungai Telaga Waja. Apabila Arung Jeram Sungai Telaga Waja menawarkan tantangan, maka Arung Jeram Sungai Ayung menawarkan keindahan. Panorama sepanjang Sungai Ayung sangatlah indah, ditambah dengan pahatan di tebing sungai, dan hijaunya pepohonan di sekitar sungai melengkapi keindahan Arung Jeram Sungai Ayung.

4.64 (92.89%) 239votes





 

Mau liburan gratis?

Masukan email Anda:

Share ke teman kamu

FacebookTwitterWhatsAppLineGoogle+LinkedInPinterest

Baca Juga Artikel Menarik Berikut Ini:

7 Tempat Wisata Pantai di Bali yang Wajib Dikunjungi 10 Tempat Wisata di Ubud yang Wajib Dikunjungi 10 Tempat Wisata Kuliner di Bali yang Wajib Dikunjungi 10 Tempat Wisata di Lombok yang Wajib Dikunjungi Wisata Bali – Tanah Lot 10 Tempat Wisata Alam di Indonesia yang Wajib Dikunjungi Wisata Bali – Tanjung Benoa Wisata Bali – Pantai Kuta 10 Tempat Wisata di Jawa Timur yang Wajib Dikunjungi 10 Tempat Wisata di Sukabumi yang Wajib Dikunjungi

This entry was posted in Wisata Indonesia and tagged Arung JeramArung Jeram Sungai AyungArung Jeram Sungai Telaga WajaBaliBedugulBesakihDanau BaturDanau Batur KintamaniDanau BeratanDanau Beratan Bedugul,Garuda Wisnu KencanaGWKJimbaranKintamaniKuta,LovinaPadang PadangPantai JimbaranPantai KutaPantai LovinaPantai Padang PadangPura BesakihPura Tanah LotPura Ulun DanuPura UluwatuSangehSungai Ayung,Sungai Telaga WajaTanah LotTanjung BenoaTari Kecak,Tari Kecak Uluwatutempat wisatatempat wisata di Bali,Ulun DanuUluwatu. Bookmark the permalink.

Post navigation

← Alam Wisata Cimahi, Wisata Alam dan Kuliner Keluarga di Cimahi

Air Terjun Bidadari Sentul, Wisata Air Terjun yang Modern Untuk Keluarga →

58 THOUGHTS ON “15 TEMPAT WISATA DI BALI YANG WAJIB DIKUNJUNGI”

Transeropa

Saturday, 10 May 2014

Ternyata tempat-tempat wisata di dalam negeri tidak kalah dari yang ada di Eropa, tugas kita semua mendatangkan turis mancanegara agar mendatangkan banyak devisa

Reply

Tan

Monday, 19 May 2014

Tugas utama kita yang sebenarnya adalah menjaga tempat wisata yang ada supaya tidak rusak. Dengan begitu tempat wisata yang ada di Indonesia akan tetap ramai dikunjungi wisatawan dari berbagai negara.

Reply

diny

Wednesday, 25 June 2014

bener banget

Reply

Ayu Massari

Wednesday, 11 June 2014

Betul-betul, mari kita jaga keindahan & kelestarian tempat2 wisata di negeri ini.
tapi omong-omong di Bali tempat wisata selain list di atas masih baaaanyak lagi lho !

Reply

Tan

Monday, 16 June 2014

Tempat wisata di Bali memang banyak sekali, namun di post ini hanya dipilih yang paling terkenal dan paling banyak dikunjungi sehingga wisatawan dapat dengan mudah menentukan tempat tujuan mereka di Bali 

Reply

bony

Friday, 4 July 2014

Muantapp!!!thats why i love so much indonesia:)

Reply

Joko Waluyo

Saturday, 19 July 2014

Bali memang sudah sangat terkenal tidak hanya di dalam negeri, tapi juga wisatawan mancanegara. Pengen bingits ke Bali….
Thank’s for sharing.

Reply

wisata pantai carita

Tuesday, 12 August 2014

Luar biasa sekali keindahan alam wisata yang ada di Indonesia tercinta ini, mari kita jaga kelestarian alamnya agar tetap bisa di nikmati oleh anak cucu kita kelak.

Reply

Made Bali

Tuesday, 30 September 2014

Sayangnya para pejabat di daerah yang tidak mengerti akan nilai keindahan alam, semuanya diblok dijaikan hotel. Bali memerlukan pemimpin yang visioner.

Reply

sutrisna adi nugraha

Friday, 29 August 2014

Tempat Wisata Bali sangat Luar Biasa Yang ada Di Indonesia ini, Bali is the best….mantap
i love you full

Reply

Bali News

Monday, 1 September 2014

Bali memang tempat wisata yg paling diidam-idamkan oleh banyak orang. Terutama pengantin baru

Reply

greg

Monday, 22 September 2014

kapanlah bisa mampir ke bali

Reply

Obat Mata Paling Ampuh

Wednesday, 24 September 2014

Wow harus buat list nih kalo ke bali.. thanx infonya

Reply

Made Bali

Tuesday, 30 September 2014

Sekarang ini banyak sekali obyek wisata buatan untuk rekreasi seperti Circus Waterpark di Tuban, Trick Art Gallery Seminyak dan Indonesia Miniature di Gianyar. Cocok untuk tambahan hiburan jika liburan di Bali

Reply

Info Wisata

Saturday, 11 October 2014

saya belum pernah ke bali semoga saja tahun depan bisa berkunjung ke pulau dewata ini

Reply

semprul

Friday, 21 November 2014

kasian amat cie….ampe blm pernah ke bali kikikik…ku doain dweeh

Reply

J

Saturday, 21 November 2015

kaciand banget sih yang suka ledekin orang tuh  aku juga belum pernah kebali tapi pernah tuh ikut pertukaran pelajar ke aussie *ehhhh

Reply

RISAL

Wednesday, 22 October 2014

wah keren banget

Reply

RISAL

Wednesday, 22 October 2014

besok habis lebaran cabut bali agh

Reply

kesi

Wednesday, 22 October 2014

more info lg donggg…:)

Reply

sfavsha

Sunday, 26 October 2014

izin copy ya utk tgas skola

Reply

chef arif

Saturday, 1 November 2014

tempat dibali yang enak buat downhill dimana ya? sambil wisata alam gitu???

Thanks

Reply

Faatin

Thursday, 6 November 2014

Izin copy buat tugas sekolah 

Reply

Pariwisata Gunungkidul

Thursday, 27 November 2014

Mantap infonya, gak pernah bosen berkunjung ke Bali.

Reply

Fenny

Sunday, 7 December 2014

Wah indah sekali pemandanganya pasti disana lebih enak daripada jauh jauh keluar negeri jalan jalan nggak asikkk lebih enak di jimbaran

Reply

Makinudin

Saturday, 13 December 2014

indah indah ya mas bro

Reply

MEIJI TOYOTA

Tuesday, 23 December 2014

makasih infonya.. 25 Des ’14 s/d 1 Jan ’15 ini kali yg kedua kita sekeluarga touring bermobil ke Bali, semua list obyek wisata diatas (kecuali arung jeram) langsung jadi agenda untuk kita datangi.

Reply

Agus

Wednesday, 4 February 2015

Promo Liburan Group Bali 3h-2m Cuma 850 ribu..

Reply

dedy

Friday, 20 February 2015

Siiipppp……mantabs informasinya

Reply

dedy

Friday, 20 February 2015

Mantabs informasinya

Reply

Ories

Saturday, 7 March 2015

Sungguh disayangkan tempat tinggalku berbeda pulau, jadi lebih kepikiran mengumpulkan uang yang lebih hanya untuk tiket pesawat.
-_-

Reply

yusi iren

Wednesday, 11 March 2015

Bali memang sangat indah…. nda nyesel ke bali…tempatnya sangat bagus, orangnya ramah-ramah…malah pengen ke bali lagi hehehehe

Reply

Aditya Hermawan

Tuesday, 24 March 2015

Satu lagi, Pantai Pandawa lagi in banget di Bali..

Reply

jay

Monday, 13 April 2015

content yang bagus, banyak informasi yang menarik di dalamnya.. thanks

Reply

Climb Mount Rinjani

Friday, 1 May 2015

Nice post !!!
Terima kasih sudah berbagi informasi tentang objek wisata di Bali, semuanya indah dan menarik,, mari sekalian nyebrang ke Lombok, Lombok juga tidak kalah indah dan menarik :))

Reply

Tama

Monday, 11 May 2015

nice info, blognya bagus

Reply

Laurensia

Wednesday, 13 May 2015

Jadi pingin menikmati keindahan pulau dewata neyyy

Reply

nginepmana

Saturday, 16 May 2015

saluban beach kok ga ada?

Reply

Hendra

Wednesday, 27 May 2015

Bangga bisa memiliki destinasi wisata yang mendunia

Reply

Lerry

Friday, 5 June 2015

I love Bali…. XD
kapan ya bisa ke Bali :'(

Reply

Kaneshia

Tuesday, 21 July 2015

Danau Beratan Bedugul adalah gambar
di uang 10.000 Rupiah.

Reply

ahmad

Thursday, 28 April 2016

50.000 rupiah kali

Reply

hafidz

Thursday, 30 July 2015

Sangat-sangat membantu, terimakasih
Rgds

Reply

seno

Monday, 3 August 2015

Unt saudaraku masyarakat Bali, berbanggalah memiliki tempat yg menarik dan tak pernah membosankan. Tempat yg banyak menginspirasi bagi banyak orang. Saya akan bangga jika , bali adalah Bali masa lalu yg terjaga adat budaya tradisi leluhurnya. Saya bangga dengan masy yg tetap membangun rumah tradisional khas bali. Pertahankan dan jangan rusak dng bangunan modern. Saya bangga dengan Bali. Bali, Tradisi tiada mati.

Reply

ari

Tuesday, 4 August 2015

Ijin copy n share ya gan…terimakasih

Reply

Made Sudiasa

Saturday, 8 August 2015

Bangga jadi orang Bali dan tentunya sangat bangga jadi orang indonesia, negara yang kaya akan panorama alam yang indah.

Reply

Iswandi

Sunday, 20 September 2015

masih menabung dikit demi dikit biar bisa melancong ke bali

Reply

momo

Wednesday, 7 October 2015

sudah pernah ke bali. tp blom semuanya dikunjungi. banyak banget wisata keren2 di bali

Reply

Indra Kusuma Sejati

Wednesday, 21 October 2015

Bali memang indah semoga terus bisa dilestarikan dengan destinasi wisata lainnya.

Reply

iin

Thursday, 12 November 2015

info dong kami tgl 26 – 30 ke bali sampe dibali mungkin jam 2 siang enaknya kemana dulu terus kalo hotel yang paling strategis dan murah meriah dimana?atau ada paket tour yang bisa cover untuk tgl 26 kita sampe siang jam 2 pulang tgl 20 jam 10 pagi

Reply

mifta

Thursday, 26 November 2015

doain minggu depan jadi kesana yaa,kwkw

Reply

tunick79

Saturday, 9 April 2016

informasi tambahan sangeh mongkey forest: sebenarnya itu ada di dua daerah yg berbeda, desa sangeh kab. badung dan desa padang tegal ubud kab. gianyar. keduanya ada mongkey forest, hutan dengan kera ekor panjang yg dilindungi dan keduanya juga ada pura didalamnnya, hanya meluruskan, saya dari ubud, semoga bermanfaat

Reply

ghina maulidyah

Tuesday, 3 May 2016

tapi kok yg ada di buku ku gk ada semua yg ada pantai sanur, pantai anyer,pantai karang bolong,pantai carita

Reply

Naz

Monday, 9 May 2016

Perlu kah saya menyewa ojek bila berada di Bali?
Makanan halalnya senang dicari?

Reply

dauhsuansara

Saturday, 14 May 2016

Karangasem sebagai objek wisata spiritual merupakan peninggalan sejarah zaman dulu kala yang tetap ramai dikunjungi seperti besakih sampai pura dukuh sakti dan pengubengan, lempuyang dengan panoramanya dan pasukan keranya, ujung dan tirta gangga, candi dasa, tanah aron, pantai amed yang jernih dan juga pasar agung sebudi, sibetan dan nangka bhuana giri, dan masih banyak yang lainnya.

Reply

Yoyok Swartono

Tuesday, 14 June 2016

Dulu pernah k bali jual ikan and udang basah k psr badung tp k tempat wisatanya

Reply

Yoyok Swartono

Tuesday, 14 June 2016

Ketempat wisatanya belum semua jd ingin berlibur ke sana

Reply

nnoart

Friday, 5 August 2016

Pantai di Bali memang indah-indah, nnoart sudah pergi ke sebagian besar pantai di Bali dan memang indah-indah. Ini daftar pantai di Bali yang keren-keren:
1. Pantai Kuta
2. Pantai Sanur
3. Pantai Pandawa
4. Pantai Green Bowl
5. Pantai Melasti
6. Pantai Jimbaran
7.Pantai Padang Padang
8. Pantai Suluban (Blue Point)
9. Pantai Geger Nusa Dua
10. Pantai Double-Six Seminyak
12. Pantai Legian
13. Pantai Matahari Terbit
14. Pantai Segara Ayu
15. Pantai Sindhu
16. Pantai Balangan
17. Pantai Bingin
18. Pantai Tegal Wangi
19. Pantai Jerman
20. Pantai Lovina

Selain pantai, objek wisata religinya juga keren-keren seperti:
1. Tanah Lot
2. Pura Luhur Uluwatu
3. Pura Taman Ayun
4. Pura Ulun Danu Beratan
5. Pura Lempuyang Luhur

Masih ada lagi yang lainnya yang tidak kalah menarik, seperti:
1. Garuda Wisnu Kencana
2. Ubud Monkey Forest
3. Sangeh Monkey Forest

Reply

LEAVE A REPLY

Your email address will not be published. Required fields are marked *

COMMENT 

NAME *

EMAIL *

WEBSITE

Mau liburan gratis? Masukan email Anda di sini:

 

KATEGORI:

HotelIlmu PariwisataOleh-oleh KhasTips WisataWisata AmerikaWisata AsiaWisata DuniaWisata EropaWisata IndonesiaWisata Kuliner

ARTIKEL POPULER

15 Tempat Wisata di Bali yang Wajib Dikunjungi15 Tempat Wisata di Bandung yang Wajib Dikunjungi10 Tempat Wisata di Jogja yang Wajib Dikunjungi10 Tempat Wisata di Lembang yang Wajib Dikunjungi10 Tempat Wisata di Malang yang Wajib Dikunjungi15 Mall di Jakarta yang Wajib Dikunjungi15 Tempat Wisata Kuliner di Bandung yang Wajib Dikunjungi10 Tempat Wisata di Solo yang Wajib Dikunjungi10 Tempat Wisata di Batu Malang yang Sayang Dilewatkan5 Tempat Wisata Di Dieng Wonosobo yang Wajib Dikunjungi10 Tempat Wisata di Sentul yang Harus Dikunjungi7 Tempat Wisata di Ciwidey yang Wajib Dikunjungi10 Oleh-oleh Khas Surabaya yang Paling Terkenal10 Tempat Wisata di Bekasi yang Wajib Dikunjungi8 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Jogja Untuk Anak Muda24 Tempat Wisata di Singapura Yang Paling Menarik10 Tempat Wisata di Indonesia yang Wajib Dikunjungi15 Tempat Wisata Kuliner di Jakarta yang Wajib Dikunjungi10 Oleh-oleh Khas Bandung yang Paling Terkenal10 Pantai Terindah di Indonesia yang Wajib Dikunjungi

ARTIKEL TERBARU:

10 Tempat Wisata di Belanda yang Wajib Dikunjungi10 Gunung Terindah di Indonesia yang Wajib Dikunjungi10 Danau Terindah di Indonesia yang Wajib Dikunjungi10 Tempat Wisata Belanja Murah di Bandung yang Wajib Dikunjungi10 Tempat Wisata di Amerika yang Wajib Dikunjungi10 Tempat Wisata di China yang Wajib Dikunjungi10 Tempat Wisata di Hong Kong yang Wajib Dikunjungi10 Rekomendasi Hotel Bintang 3 di Bandung yang Terbaik10 Tempat Wisata di Jogja yang Wajib Dikunjungi10 Tempat Wisata di Inggris yang Wajib Dikunjungi10 Tempat Wisata di Australia yang Wajib Dikunjungi10 Tempat Wisata di Roma, Italia yang Wajib DikunjungiMenikmati Teh Hijau di Malino Highlands yang SejukAir Terjun Bidadari Sentul, Wisata Air Terjun yang Modern Untuk Keluarga15 Tempat Wisata di Bali yang Wajib DikunjungiAlam Wisata Cimahi, Wisata Alam dan Kuliner Keluarga di CimahiPaskal Food Market, Tempat Asyik Untuk Kuliner Sekaligus Nongkrong10 Tempat Wisata di Garut yang Paling Terkenal10 Tempat Wisata di Korea Selatan yang Wajib Dikunjungi10 Hotel Bintang 5 di Bandung yang Terbaik

ARSIP:

September 2016August 2016July 2016June 2016May 2016April 2016March 2016February 2016January 2016December 2015November 2015October 2015September 2015August 2015July 2015June 2015May 2015April 2015March 2015February 2015January 2015December 2014November 2014October 2014September 2014August 2014July 2014June 2014May 2014April 2014March 2014February 2014January 2014

LABEL:

Bali Bandung Banten Bogor Ciwidey Indonesia Jakarta Jawa Jawa Barat Jawa Tengah Jawa Timur Jogja Jogjakarta Kepulauan Seribu kuliner kuliner BandungLembang Malang Malaysia Semarang Sumatera Utara tempat wisata tempat wisata Bandung tempat wisata di Bali tempat wisata di Bandung tempat wisata di Banten tempat wisata di Indonesia tempat wisata di Jakarta tempat wisata di Jawa Timur tempat wisata di Jogja tempat wisata di Lembang tempat wisata di Malaysia tempat wisata di Yogyakarta tempat wisata kuliner wisata alam wisata Bali wisata Bandung wisata Jawa Timur wisata Jogja wisata Lembang wisata Malaysia wisata pantai wisata Yogyakarta Yogya Yogyakarta

 ANEKA TEMPAT WISATA

10 Tempat Wisata di Belanda yang Wajib Dikunjungi10 Gunung Terindah di Indonesia yang Wajib Dikunjungi10 Danau Terindah di Indonesia yang Wajib Dikunjungi10 Tempat Wisata Belanja Murah di Bandung yang Wajib Dikunjungi10 Tempat Wisata di Amerika yang Wajib Dikunjungi10 Tempat Wisata di China yang Wajib Dikunjungi10 Tempat Wisata di Hong Kong yang Wajib Dikunjungi10 Rekomendasi Hotel Bintang 3 di Bandung yang Terbaik10 Tempat Wisata di Jogja yang Wajib Dikunjungi10 Tempat Wisata di Inggris yang Wajib Dikunjungi10 Tempat Wisata di Australia yang Wajib Dikunjungi10 Tempat Wisata di Roma, Italia yang Wajib DikunjungiMenikmati Teh Hijau di Malino Highlands yang SejukAir Terjun Bidadari Sentul, Wisata Air Terjun yang Modern Untuk Keluarga15 Tempat Wisata di Bali yang Wajib DikunjungiAlam Wisata Cimahi, Wisata Alam dan Kuliner Keluarga di CimahiPaskal Food Market, Tempat Asyik Untuk Kuliner Sekaligus Nongkrong10 Tempat Wisata di Garut yang Paling Terkenal10 Tempat Wisata di Korea Selatan yang Wajib Dikunjungi10 Hotel Bintang 5 di Bandung yang Terbaik


Top Sites

HomeKebijakan PrivasiKontakPeta SitusTentang Kami

AnekaTempatWisata.com © 2014 - 2016. All rights reserved. All trademarks and registered trademarks are the property of their respective owners.

FacebookTwitterWhatsAppLineGoogle+LinkedInPinterest

x

Mau liburan gratis?

Dapatkan infonya di media sosial kami

 

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya semoga menginspirasi jangan lupa tulis komentarmu di kolom komentar dan dapatkan informasi terbaru di setiap postingan. Jangan lupa follow akun Instagram @efrideplin dan Twitter @efrideplin87 juga YouTube Efri Deplin. Terima kasih semoga menginspirasi.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib