Post Page Advertisement [Top]

Baarakallahu Fi Umrik Bidadari Surgaku



Selamat Hari Lahir

Untuk istriku, Bidadari Surgaku
Ummi dari Anak-anakku

Baarakallahu Fi Umrik
13 Agustus 2020

Semoga diberkahi umurnya dimudahkan segala urusan, suskes selalu dan menginspirasi menjadi ibu terbaik untuk buah hati kita tercinta. Aamiin
Oh iya, sukses untuk karirnya tetap semangat dan selalu berprangka baik dalam setiap kesempatan. Aamiin
Selamat Hari Lahir

Pesan Nasi Mandi Baba Ahmed untuk milad tahun ini

Beberapa waktu yang lalu sebenarnya sudah lama pingin pesan ini di Baba Ahmed Arabianfood yang dapat dipesan di setiap kesempatan kini saatnya moment yang paling pas hehe

Paket yang kita ambil juga banyak pilihan guys mulai dari paket 30an ribu sampai sesuai pesanan tuan dan puan hee. Paket yang disediakan pun beranekaragam variasi dan momentum.

Makan dengan Duduk Sunnah

Saya sendiri menyantap makanan khas timur tengah ini sudah untuk yang kesekian kalinya. Pertama kali menikmati hidangan ini ada nuansa abarian dengan pola duduk sunnah.

Iya saat kita menyantapnya Arabianfood ala Baba Ahmed yang tersaji di dalam sebuah nampan, kita akan otomatis melipat satu kaki dan menghimpit bagian perut diantaranya. Tata cara makan seperti ini asyik untuk dirindukan soalnya sudah jarang lagi dilakukan. Nah efeknya adalah beneran kita dibuat lebih cepat kenyang.

Nih pesan sekarang ya gengs













No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya semoga menginspirasi jangan lupa tulis komentarmu di kolom komentar dan dapatkan informasi terbaru di setiap postingan. Jangan lupa follow akun Instagram @efrideplin dan Twitter @efrideplin87 juga YouTube Efri Deplin. Terima kasih semoga menginspirasi.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib