Tuesday, 17 July 2018

Bapak Herman Gunawan Beruntung di Hari Kedua Masuk Sekolah Sambut Siswa Baru di SDIT IQRA` 1 Kota Bengkulu





Hari kedua sambut generasi peradaban di SDIT IQRA' 1 Kota Bengkulu kembali nilai-nilai ukhrowi menghangatkan suasana. Alunan tasmik quran dari ananda Zahran Muhammad Furqon dari kelas 5C mangheningkan sejenak lapangan utama sekolah. Zahran yang waktu liburan kemarin bertemu dengan Ust Ali Jaber di Sekayu Sumsel adalah Juara Umum Hafidz Kecik RBTV 2018.

Sambutan yang penuh semangat dari Ust Andi Saputra dan Ust Indra Saparuddin menambah semarak dan keceriaan ananda di pagi yang cerah ini.


Kakak kita Putri dan kawan-kawan masuk lapangan diring instrumen atraksi sepatu roda yang memukau. Wah.. kakak Putri dan kawan-kawan keren. Disambung madle dengan tarian Zapin Melayu dari siswa kelas bawah. Keren-keren deh pokoknya..

oh iya, masih ingat dengan balon kemarin? Selamat kepada Bapak Herman Gunawan dari Desa Sukaraja Seluma yang beruntung menemukan Balon Berhadiah dari SDIT IQRA` 1 Kota Bengkulu pada saat pembukaan kemarin. Ceritanya beliau sedang pergi ke kebun sawit untuk melakukan panen. Tiba-tiba beliau menemukan tulisan yang dibawa terbang balon kemarin. Di sana tertulis semacam sayembara. Wah.. beruntung sekali beliau ya. Secara harga sawit sekarang hanya Rp 400,00 per kilogram dan hari itu beliau mendapatkan uang senilai Rp 500.000,00. Beliau silaturahim hadir ke SDIT IQRA' 1 Kota Bengkulu dengan membawa tulisan yang beliau temukan. Alhamdulillah ini rezeki dari Allah yang maha Rozak Pak. Selamat Pak, Baarakallahu fikum

Hari ketiga besok sepertinya ga kalah seru acaranya, apa ya bikin penasaran.







No comments:

Post a comment

Terima kasih atas kunjungannya semoga menginspirasi jangan lupa tulis komentarmu di kolom komentar dan dapatkan informasi terbaru di setiap postingan. Jangan lupa follow akun Instagram @efrideplin dan Twitter @efrideplin87 juga YouTube Efri Deplin. Terima kasih semoga menginspirasi.

Trip Air Terjun Cuup PSUK Benteng

Pagi masih menyapa hangat dengan perpaduan sinar mentari di ufuk timur, menambahkan keceriaan hari ini. Benar saja kami dari tadi s...