Monday, 16 July 2018

Hari Pertama Masuk Sekolah 3 Siswa Berprestasi SDIT IQRA` 1 Kota Bengkulu Sambut Adik Kelas 1



Hari ini tepat hari pertama masuk sekolah di tahun ajaran 2018/2019. Tak luput dari nilai-nilai ukhrowi Sekolah Dasar Islam Terpadu menyambut siswa-siswi baru dengan menyuguhkan beberapa kegiatan yang memacu dan memicu semangat belajar anak-anak.

Setelah acara dibuka secara resmi oleh Kepala SDIT IQRA' 1 Kota Bengkulu Ust Syaiful Bakri, S.Pd.I ditandai dengan pelepasan balon dan ditutup dengan doa penuh hikmah oleh ananda Haikal salah satu siswa terbaik di sekolah, acara pembukaan dihiasi dengan penyerahan penghargaan kepada 3 siswa terbaik tingkat lokal, nasional dan internasional.

Sepertinya di balon itu ada sebuah sayembara lho.. Apa ya.. kalau ketemu boleh dibaca.

Ananda Zahran Juara Hafidz Kecik Tahun 2018 RBTV Bengkulu
Ananda Faqih Athaillah Bahri Juara 2 Tingkat Nasional peraih Perak OSN IPA
Tahun 2018 Padang
Ananda Putri Juara 2 dan 3 Sepatu Roda Tingkat Internasional Tahun 2018 di Vietnam
Acara juga dilengkapi dengan suguhan Dongeng Ceria dari Kak Iim yang sudah sangat familiar di telinga kita. Beliau membawakan dongeng bertema "Asyik ke Sekolah" berhasil membuat anak-anak senang.

Acara kemudian dilanjutkan dengan aktifitas di kelas dengan rangkaian dhuha, snack, silaturahim dan halal bi halal di kelas masing-masing.

Wah.. games yang juga menarik dari tim dan wali kelas. Berbagai pertanyaan menarik untuk dijawab semua siswa. Liburan dimana? Siapa yang full puasanya? Tidak full puasa karena sakit atau dalam perjalanan. Wah.. pokoknya seru. 

Semoga ananda semua semakin senang dan nyaman di sekolah ini. Sesuai dengan visi SDIT IQRA`1 Kota Bengkulu Mewujudkan Generasi Islami, Berprestasi, Mandiri, dan Berwawasan Lingkungan.

Hari ini ditutup dengan shalat dhuhur berjamaah di masjid Qolbun Salim 2.

Besok ada apa lagi ya acaranya?






No comments:

Post a comment

Terima kasih atas kunjungannya semoga menginspirasi jangan lupa tulis komentarmu di kolom komentar dan dapatkan informasi terbaru di setiap postingan. Jangan lupa follow akun Instagram @efrideplin dan Twitter @efrideplin87 juga YouTube Efri Deplin. Terima kasih semoga menginspirasi.

Wisata Keluarga Guys Gerga PAL 7

Hallo sahabat kali ini Guys Gerga kembali menyapa kita semua. Trip yang paling ditunggu-tunggu adalah dimana saat rencana pekan ini kita ...