Post Page Advertisement [Top]

EdukasiPramukaSAKO Pramuka SIT Wilayah Bengkulu

SAKO Pramuka SIT Wilayah Bengkulu Berbagi 1945 + 1 Paket Berbuka Puasa

Paket Berbukaan Dibagikan SAKO Pramuka SIT Bengkulu
1945 + 1
Kemerdekaan atas Rahmat Allah SWT

Oleh: Efri Deplin
Ketua Departemen SAKO Pramuka SIT Wilayah Bengkulu

SAKO Pramuka SIT Berbagi


Alhamdulillah dalam waktu yang cukup singkat persiapan acara berbagi berbukaan berjalan lancar. SAKO Pramuka SIT Wilayah Bengkulu berbagi berbukaan puasa pada hari selasa 20 Ramadhan 1438 H bertepatan dengan 5 Juni 2018. Sesuai dengan isi surat yang disebarkan kepada seluruh daearah se-Propinsi Bengkulu yang terbagi dalam beberapa korda diantaranya adalah Korda Utara-Mukomuko, Korda Selatan-Kaur, Korda Curup-Kepahiang, dan Korda Kota-Seluma. Surat ini dikeluarkan setelah berkoordinasi dengan ketua JSIT Wilayah Bengkulu Ust Sutrino, M.TPd. dan berkoordinasi dengan kwarcab 0704 Kota Bengkulu.
Surat Untuk Ketua JSIT Wilayah Bengkulu

Surat Untuk Kwarcab 0704 Kota Bengkulu

Untuk wilayah kota pelaksanan kegiatan berpusat di Simpang Lima Ratu Samban dan seputar Taman Smart City Kota Bengkulu. Diikuti sekitar 90 orang yang terdiri dari anggota pramuka, pembina pramuka dan orang tua. Sekolah yang mengikuti kegiatan ini diantaranya adalah GUDEP 06.007-06.008 Ali bin Abi Thalib Fatimah Azzahra Pangkalan Pramuka SDIT IQRA' 1, GUDEP 06.013-06.014 Mujahid-Mujahidah Pangkalan Pramuka SDIT IQRA' 2, GUDEP 09.021-09.022 Khalid bin Walid-Hafsah binti Umar Pangkalan Pramuka SDIT Generasi Rabbani, GUDEP 03.013-03.014 Salamah-Safanah Pangkalan Pramuka SMPIT IQRA', dan GUDEP 06.015-06.016 Al-Khalis – Al-Khaulah Pangkalan Pramuka SMAIT IQRA'.

Jumlah paket yang disediakan bersumber dari donatur spontanitas berasal dari sumbangan sukarela orang tua siswa atau wali murid, para pembina pramuka, dan dewan guru di sekolah. Hal yang paling menarik adalah antusias dari donatur ini yang membuat kami sangat termotivasi dan bahagia. Kami tidak dapat membalas kebaikan dari semuanya selain ucapan syukur dan terima kasih serta doa-doa terbaik kepada Allah semoga diberikan pahala yang besar aamiin. Terima kasih kepada Donatur Kakak-Kakak Pembina, Ustad-Ustdzah, Ayah Bunda semuanya yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu.

Dari beberapa sekolah yang berbagi paket tercatat sebagai berikut:
GUDEP 06.007-06.008 Ali bin Abi Thalib Fatimah Azzahra Pangkalan Pramuka SDIT IQRA' 1 900  PaketGUDEP 06.013-06.014 Mujahid-Mujahidah Pangkalan SDIT IQRA' 2 500 paketGUDEP 09.021-09.022 Khalid bin Walid-Hafsah binti Umar Pangkalan SDIT Generasi Rabbani  296 paket, GUDEP 03.013-03.014 Salamah-Safanah Pangkalan SMP IT Iqra' 150 paket, GUDEP 06.015-06.016 Al-Khalis – Al-Khaulah Pangkalan Pramuka SMAIT IQRA' 100 paket.

Semua paket yang tercatat dihimpun atas nama SAKO Pramuka SIT Wilayah Bengkulu. Jumlah paket yang terkumpul adalah 1.946 Paket Berbukaan. Tanpa diduga, angka ini adalah angka cantik 1945 + 1Kemerdekaan atas Rahmat Allah SWT”. Allahu Akbar!

Semoga donasi yang terkumpul dan amal baik semuanya dilipatgandakan oleh Allah SWT. Aamiin

Terima kasih ka. JSIT Kak Sutrisno, M.TPd. Kak Ngationo, Kak Syaipul Bakri, Kak Muhyidin Raswan, Kak Suprianto, kak Ayik Heriyadi, Kak Hendri Dunan, Kak Rizal, Kak Mulia Perta Zulkarnaen, Kak Asep Suryadi, Kak Daeng, Kak Rinto Harahap, Kak Sur Yati, Kak Elmi Yulizah, Kak Sri Purwanti, Kak Syafar Din, Kak Kasi Sumani, Kak Fetya Fera, Kak Roli Gunita, Kak Anik Sugiarti, kak Riki Febriandi, Kak Joni Arman, Kak Solihin, Kak Feredian Hidayat, Kak Tatar, Kak Isbhur, Kak Anjar Parmidi. dll

Ayah dan bunda semua yang sudah berkenan hadir, Adik-adik Penegak, Adik-adik Penggalang, Ananda Siaga, semoga kontribusinya dibalas dengan pahala yang besar Aamiin

Sampai jumpa di KEMNAS 4 Pramuka SIT Indonesia
Cibubur, Jakarta.
16-19 Nobember 2018


Kadep SAKO Pramuka SIT
Wilayah Bengkulu


Efri Deplin















#kemnas4sakositmantap


No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya semoga menginspirasi jangan lupa tulis komentarmu di kolom komentar dan dapatkan informasi terbaru di setiap postingan. Jangan lupa follow akun Instagram @efrideplin dan Twitter @efrideplin87 juga YouTube Efri Deplin. Terima kasih semoga menginspirasi.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib