Friday, 16 March 2018

POMG WADA` SDIT IQRA` 1 Kota Bengkulu Tahun Ajaran 2017/2018

Bismillahi..
POMG WADA` SDIT IQRA` 1 Kota Bengkulu Tahun Ajaran 2017/2018
Oleh: Efri Deplin

Bengkulu, 16 Maret 2018
Jumat berkah di SDIT IQRA' 1 Kota Bengkulu.

Kelas 6 pada jenjang pendidikan dasar menjadi ujung tombak untuk merealisasikan tujuan pendidikan yang berkualitas. Sesuai dengan UUD 45 "mencerdaskan kehidupan bangsa" hari ini tim sukses kelas 6 SDIT IQRA' 1 Kota Bengkulu melaksanakan Pertemuan Orang Tua dan Guru (POMG) terakhir menjelang US/USBN di bulan April dan Mei mendatang.
Pada kesempatan ini Kepala Sekolah Ust. Syaipul Bakri, S.Pd.I. memberikan arahan dan support kepada tim. "Hubungan baik orang tua dan siswa sangat berpengaruh pada prestasi ananda" demikian kata beliau menurut sebuah penelitian. Ketua tim Ust. Andi Saputra, S.Pd.I juga memberikan beberapa pemaparan program sukses guru, siswa, dan orang tua.
Pertemuan yang dihadiri 128 orang tua dari 139 siswa (92,08 %) menjadi bukti bahwa orang tua hebat sangat berperan besar dalam proses tumbuh kembang ananda dan akademik. Semoga ayah bunda yang belum hadir, jika ada urusan semoga dimudahkan urusannya, jika ada yang sakit semoga segera diberikan kesembuhan. Orang tua-orang tua hebat ini menjadi semangat tersendiri bagi tim untuk selalu berupaya maksimal memenuhi kebutuhan akademik, akhlak dan rukhiyah siswa di sekolah.
Kerja tim yang solid untuk menumbuhkan minat dan motivasi siswa serta kerjasama orang tua hebat menjadi sebuah jalan dan usaha mencapai tujuan bersama.
Semoga siswa-siswi kelas 6 SDIT IQRA' 1 Kota Bengkulu Tahun Ajaran 2017/2018 menjadi lulusan terbaik di Propinsi Bengkulu dan mengharumkan daerah hingga ke tingkat Nasional.(humas6ED).
Bengkulu, 16 Maret 2018
14.30
belajariangriang.blogspot.com
wa.085268125187
telp.0895326418115
fb.efrideplin
ig.efrideplin
tweet.@efrideplin87
Ayah Hebat dari Siswa kelas 6
Ananda Rafly dkk
Ananda Abid, Hawari, dan Aflah
Suasana Belajar
Tim Ustad Lima Pandawa ala Iqra'1
Tim Ustadzah menyusul ya.. 
Ayah bunda Hebat
Ayah bunda Hebat 

No comments:

Post a comment

Terima kasih atas kunjungannya semoga menginspirasi jangan lupa tulis komentarmu di kolom komentar dan dapatkan informasi terbaru di setiap postingan. Jangan lupa follow akun Instagram @efrideplin dan Twitter @efrideplin87 juga YouTube Efri Deplin. Terima kasih semoga menginspirasi.

4 Tips Donor Darah Saat Puasa

Donor darah menjadi trend gaya hidup sehat masa kini. Selain memenuhi kebutuhan hidup para penggunanya, donor darah menjadi sebuah kebutuhan...