Thursday, 15 February 2018

Ikan Koi

Bismillahi.. Ikan Koi

Kalian tahu ada cerita seru dari catatanku hari ini. Cerita ini akan kumulai dari seekor ikan Koi. .
.
.
Ikan Koi aku juga belum begitu paham mengapa disebut koi. Berasal dari bahasa Jepang 'kerper' atau emas dan perak. Sangat dekat kekerabatannya dengan Ikan Mas yang sering ditemui di pasar-pasar tradisional. Iya, Ikan Koi yang mengagumkan. Nyatanya di Jepang Ikan Koi juga melambangkan cinta dan persahabatan (Wikipedia). .
.
.
Ikan Koi ini kudapat dari Zacky S. Siswaku di kelas yang sedang bejuang dengan hafalannya (moga lekas tuntas ya Zacky Aamiin). Bundanya Zacky pandai sekali membuat aneka kue. Tidak terbilang bentuk rupa dan rasa lezat manisnya menu yang beliau persembahkan di kelas. Baarakallahufikum jaamiian. Iya, sore ini Ikan Koi menghiasi meja-meja kami. .
.
.
Berkali-kali sejak dari pagi tadi, Abdullah memanggil dan mengingatkanku akan ikan yang ia inginkan. Dulu pernah kubeliakan Ikan dua ekor. .
.
.
Rencana Allah adalah yang terbaik. Ikan Koi ini menjawab doa Abdullah dan Tsamara. Iya, Ikan Koi hadir dalam wujud serupa sebenarnya. Dalam sebungkus kemasan yang penuh pesan-pesan rukhiyah. Pesan-pesan agar diri ini selalu bersyukur. Melalui seekor benda unik Ikan Koi. Ikan cantik dari Lauh Mahfudz.
.
.
#lokarnas #ikankoi #koi #cinta #sahabat #rukhiyah #efrideplin

No comments:

Post a comment

Terima kasih atas kunjungannya semoga menginspirasi jangan lupa tulis komentarmu di kolom komentar dan dapatkan informasi terbaru di setiap postingan. Jangan lupa follow akun Instagram @efrideplin dan Twitter @efrideplin87 juga YouTube Efri Deplin. Terima kasih semoga menginspirasi.

4 Tips Donor Darah Saat Puasa

Donor darah menjadi trend gaya hidup sehat masa kini. Selain memenuhi kebutuhan hidup para penggunanya, donor darah menjadi sebuah kebutuhan...