Post Page Advertisement [Top]

Bismillahi.. Dzikir Pagi

Alhamdulillah jumat 02 februari 2018 kami melaksanakan Almatsurat Pagi bersama di lapangan utama kampus SDIT IQRA' 1 Kota Bengkulu.
.
.
Didahului dengan aktifitas dhuha bersama. Dhuha bersam bukan berjamaah ya. Minimal dua rakaat hingga empat rakaat disambung dengan doa dhuha. Semoga Allah senantiasa memberkahi rizki kita semua dalam bentuk yang tak disangka-sangka Aamiin.
.
.
Dhuha selesai dilanjutkan dengan Almatsurat pagi sebagai lafaz dzikri di tiap pagi. Allahu Rabbi jadikan kami insan mulia berarti untuk agama dan tiap insani.
.
.
Nah coba perhatikan ada yang pakai seragam berbeda itu. Ada yang tahu siapa namanya. Dia salah satu personil BPDS. Ananda ini duduk di kelas atas tepatnya 5B adalah anggota BPDS. Apa itu BPDS? .
.
.
Insya Allah di edisi selanjutnya kita bahas apa itu BPDS.
.
.
Mari bergabung di lembaga
SDIT IQRA' 1 Kota Bengkulu Jalan Semeru No.22 RT.13 RW.IV Sawah Lebar Ratu Agung Kota Bengkulu 38228
.
.

#sekolahdasarislam #sit #jsit #jsitindonesia #jsitophoto #sditiqra

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya semoga menginspirasi jangan lupa tulis komentarmu di kolom komentar dan dapatkan informasi terbaru di setiap postingan. Jangan lupa follow akun Instagram @efrideplin dan Twitter @efrideplin87 juga YouTube Efri Deplin. Terima kasih semoga menginspirasi.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib