Saturday, 20 January 2018

Hujan

Bismillahi.. Hujan

Masih pagi, suasana di kelasku cukup teduh. Aktifitas diawali dengan Dhuha dan Almatsurat jama'i. Semua berdzkir dengan lisan dalam sanubari. Lisan-lisan itu terdengar lirih diujung nafas dzikri. Robbitoh pengikat hati bersemi sembari diiring gerimis pagi yang menjadi-jadi.

Hujan pagi ini mengajari kami bersyukur tetap bernaung di hati. Allahumma Sayyiban Naafiaan. Ya Allah jadikanlah hujan ini hujan yang bermanfaat. Aamiin

Hujan pagi ini membasahi dedaunan hijau. Meresap ke dalam pori-pori kerak bumi terdalam. Mengalir menyusuri lantai selokan dengan tenang menjemput takdir. Tunduk dan patuh atas kedendak Tuhan. Sambil bernyanyi-nyanyi penuh kegirangan dengam riak ke tengah dan ketepi.

Hujan kembali memberi nasihat pada diri. Memberi ketenangan suasana hati. Memberi harap pada insani di dalam wadah sebuah bejana berisi.

@30haribercerita
#30haribercerita
#30hbc1816
#30hari
#Hujan
#hujan
#berkahhujan

No comments:

Post a comment

Terima kasih atas kunjungannya semoga menginspirasi jangan lupa tulis komentarmu di kolom komentar dan dapatkan informasi terbaru di setiap postingan. Jangan lupa follow akun Instagram @efrideplin dan Twitter @efrideplin87 juga YouTube Efri Deplin. Terima kasih semoga menginspirasi.

Puasa Arafah

Puasa Arafah Puasa Arafah adalah puasa pada Hari Arafah, yaitu hari kesembilan dari bulan Dzulhijjah. Puasa ini sangat dianjurkan b...