Saturday, 27 January 2018

Dua Malaikat Tak Bersayap

Bismillahi.. Dua Malaikat Tak Bersayap

Malam semakin larut, gegap gempita pergantian hari di awal tahun masehi tak lagi terdengar. Gelap, malam pun tanpa bintang rembulan. Sosok Ayah menyatu di keheningan kelam. Ia tidak lupa janji di alam kegelapan pertama. Malam ini ia memenuhinya.

Malaikat-malaikat beseliweran hadir terbang mengintari alam fikir nan awam. Tak hanya satu dua, bahkan puluhan malaikat tak berkedip memandang dari kejauhan. Namun ada satu yang tercengang. Duduk bersilah di pelataran. Sambil bersenandung. Melantun pujian-pujian Rabb tuhan semesta Alam. Ia berjaya hingga ke peraduan.

Harus digenapkan. Malaikat malam ini harus segera diturunkan. Tiba-tiba hadirlah sepasang malaikat. Dua. Ada dua. Satu yang mendampinginya. Malaikat-malaikat lainpun cemburu. Mengapa bukan aku. Mengapa harus ia. Ini pun sudah tercatat di titah tuhan. Tertulis kekal dalam kitab dan tintapun mengering. Iapun berjaya hingga ke peraduan di bawah malam dengan tema penghambaan.

@30haribercerita
#30haribercerita
#30HBC1805

No comments:

Post a comment

Terima kasih atas kunjungannya semoga menginspirasi jangan lupa tulis komentarmu di kolom komentar dan dapatkan informasi terbaru di setiap postingan. Jangan lupa follow akun Instagram @efrideplin dan Twitter @efrideplin87 juga YouTube Efri Deplin. Terima kasih semoga menginspirasi.

4 Tips Donor Darah Saat Puasa

Donor darah menjadi trend gaya hidup sehat masa kini. Selain memenuhi kebutuhan hidup para penggunanya, donor darah menjadi sebuah kebutuhan...