Post Page Advertisement [Top]

Bismillahi.. Bli atau Pace

Masih di Taman Danamon Pantai Panjang Bengkulu. Aku dan anak-anak berkumpul mengambil gambar buku tahunan bersama fotografer @diana_fotografi sesuai tema masing-masing kelas. Lihat aku pakai ikat, tapi coba perhatikan mereka semua pakai atasan kepala khas Papua. Ha ha bingung kan aku sebagai Bli atau Pace buat anak-anak hee. Oke deh.. sebagai pemandu wisata anak-anak Papua sajalah.

Mereka yang ada di gambar ini adalah mereka yang awalnya tergabung dari beberapa kelas. Coba lihat mereka menyatu dengan sempurna. Tanpa sekat dan batas ketidakharmonisaan. Berada diantara mereka juga sebagai obat penenang dikala penatnya rutinitas harian.
Tidak ada yang membatasi, bentuk wajah, macam-macam warna kulit, tinggi rendahnya tubuh kami, besar kecilnya badan kami. Semua menyatu berpadu bagai seikat sapu lidi yang kuat, kokoh dan kompak.

Aku pinjam mereka sebentar ya buat cekrek satu kali saja 😀😀 karena walasnya sibuk dengan anak banat waktu itu.
Semoga kekompakkan kita selalu bisa dijaga dengan baik ya. Aku selalu mencintai kalian. Aku sedih kalau kalian menangis di akhir cerita. Oleh sebab itu yuk kita bersama membuka lembaran-lembaran cerita lama untuk dievaluasi dan kita buat cerita baru yang bernas.

Aku yakin pasti kalian bersedih jika ada diantara kita ada yang sakit atau tertinggal jauh. Bantu dengan semangat dan doa. TO bulan ini sudah usai sayang. Hasilnya akan memberikan gambaran untuk kita bersiap di perang sesungguhnya.

Selamat Berjuang
Baarakallahu fikum
Kelas 6 SDIT IQRA' 1 Kota Bengkulu "Tidur sudah, jang terlalu banyak tahan mata" 😁😁😁 haha bisa kan aku pakai bahasa Papua colek @tri27sujarwo

btw Bli pakai ikat kuning "Sira pesengane?" haha 😄😄😄 @30haribercerita
#30haribercerita2018
#30hbc1825
#bali
#papua
#nusantara
#indonesiapalestine

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya semoga menginspirasi jangan lupa tulis komentarmu di kolom komentar dan dapatkan informasi terbaru di setiap postingan. Jangan lupa follow akun Instagram @efrideplin dan Twitter @efrideplin87 juga YouTube Efri Deplin. Terima kasih semoga menginspirasi.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib