Post Page Advertisement [Top]

AgamaEdukasi

Yesus Bukan Tuhan

Wawancara Eksklusif Bersama Mas Yesus
Ucok : Hai mas yesus, gimana kabarnya? Mau nanya nih... Anda ini sebenernya siapa sih, Tuhan atau Utusan Tuhan..?
Yesus : Bapa yang MENGUTUS Aku, Dialah yang bersaksi tentang Aku. Kamu tidak pernah mendengar suara-Nya, rupa-Nyapun tidak pernah kamu lihat." (Yohanes 5: 37).
Ucok : Tapi kok di-Tuhan-kan sama orang Kristen? Emang “utusan” derajatnya sama dengan “Yang Mengutus” ?
Yesus : Aku berkata kepadamu, Sesungguhnya SEORANG HAMBA TIDAKLAH LEBIH TINGGI DARI TUAN nya, ataupun seorang utusan dari pada Dia yang mengutusnya." (Yohanes 13: 16).
Ucok : Tapi anda masih dianggap Tuhan, gimana tuh mas?
Yesus : Bangsa ini memuliakan Aku dengan bibirnya, padahal hatinya jauh dari pada-Ku. Percuma mereka beribadah kepada-Ku, sedangkan ajaran yang mereka ajarkan ialah perintah manusia." (Matius 15: 8-9).
Ucok : Weleh-weleh…. Katanya anda punya kuasa di surga mungkin karena itu anda di-Tuhan-kan mas…pendapat anda?
Yesus : Aku tidak dapat berbuat apa-apa dari diri-Ku sendiri; Aku menghakimi sesuai dengan apa yang Aku dengar, dan penghakiman-Ku adil, sebab Aku tidak menuruti kehendak-Ku sendiri, melainkan kehendak Dia yang mengutus Aku. (Yohanes 5: 30-31).
Ucok : Ok.. jelas sudah kalau anda bukan Tuhan dan hanya utusan, lantas siapa Tuhan yang benar itu sih mas?
Yesus : Hukum yang terutama ialah: Dengarlah, hai orang Israel, Tuhan Allah kita, Tuhan itu esa. (Markus 12: 28).
Ucok : Trus … siapa yang harus kita sembah mas..?
Yesus : Sebab tertulis, Engkau harus menyembah Tuhan, ALLAH-mu, dan hanya kepada Dia sajalah engkau berbakti. (Matius 4 :10).
Ucok : Bagaimana dengan umat yang beragama Kristen yang mati-matian menjadikan anda Tuhan?
Yesus: Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! (Matius 7: 23).
Ucok: Jadi, Kristen itu seperti apa dalam pandangan mas Yesus?
Yesus: (Ada tertulis begini) beginilah firman Tuhan ALLAH: "TUHAN Yang Maha Tinggi, mengumumkan bahwa orang asing YANG TIDAK DISUNAT dan orang yang TIDAK TAAT kepada-Ku, tidak diperbolehkan masuk Rumah-Ku. Itu berlaku juga untuk orang asing yang tinggal menetap ditengah-tengah bangsa Israel." (Yehezkiel 44:9).
Ucok : Hmm…. menurut mas Yesus, apa sih yang membuat mereka tidak taat pada perintah Allah?
Yesus : Tuhan pernah berfirman: Mereka adalah ANAK-ANAK TOLOL dan tidak mempunyai pengertian! Mereka pintar untuk berbuat jahat, tetapi untuk berbuat baik mereka tidak tahu. (Yeremia 4: 22).
Ucok : Ok makasih mas atas waktu dan jawaban-jawabannya, mudah-mudahan mereka segera sadar! Amin

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya semoga menginspirasi jangan lupa tulis komentarmu di kolom komentar dan dapatkan informasi terbaru di setiap postingan. Jangan lupa follow akun Instagram @efrideplin dan Twitter @efrideplin87 juga YouTube Efri Deplin. Terima kasih semoga menginspirasi.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib