Post Page Advertisement [Top]

Pramuka

Ucapan Selamat

Bismillahi..

Selamat kepada ananda :
Abelard Rachel Athaya Ganie
Hafiz Al Farel Qistan
Raden Ayu Nisrina Ulya
Giani Naqiyah Sahda
atas terpilihnya sebagai peserta Kemah Regional 1 se-Sumbagsel Lampung taman Marines Eco Park mewakili kelas 5A dari 20 siswa terpilih.

Semoga ananda dapat menjalankan amanah dengan baik dan dapat mengambil pengalaman yang luar biasa untuk bekal di masa yang  mendatang.

kepada ananda yang ikut seleksi namun belum berhasil lolos bukan berarti ananda bukan yang terbaik, ananda tetap menjadi yang terbaik sudah berani untuk berkompetisi dan berkontribusi dan mengalahkan rasa takut yang pada diri sendiri. Semoga ananda tetap berkilau dengan prestasi lainnya. Jadilah mutiara dimana saja berada. Aamiin

Kepada ayah dan bunda kami mohon keikhlasannya mendoakan anak-anak kita agar senantiasa menjadi pribadi yang tangguh, tangkas, teguh di dalam jiwa mereka. Menjadi contoh dan teladan teman-temannya di sekolah, menjadi harta penuntun kebaikan hingga ke Jannah-Nya aamiin.

kepada ananda yang lolos teruslah berjuang dengan semangat yang tinggi dan ingatlah ilmu padi, semakin berisi semakin merunduk.

Selamat wa Baarakallahu

KEMAH UKHUWAH REGIONAL SUMBAGSEL KE-1
SATUAN KOMUNITAS PRAMUKA SIT LAMPUNG
Marines Eco Park, Piabung - Pesawaran Lampung

Wali Kelas 5A
Ka.Gudep Pramuka SIT SDIT IQRA' 1

Efri Deplin, S.Si, MG

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya semoga menginspirasi jangan lupa tulis komentarmu di kolom komentar dan dapatkan informasi terbaru di setiap postingan. Jangan lupa follow akun Instagram @efrideplin dan Twitter @efrideplin87 juga YouTube Efri Deplin. Terima kasih semoga menginspirasi.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib