Post Page Advertisement [Top]

AC Daikin AC Rumahan yang Lengkap dan Hemat Listrik

 
Pada saat materi disampaikan, saya semakin yakin kalauAC Daikin tidak main-main dalam kualitas. 








AC  hemat energi dan menggunakan freon R32 yang ramah lingkungan. Di mana kerja Coefficient of Performance (COP) dari AC Daikin sangat bagus dan dapat mengindikasikan efisiensi unit pendingin dari konsumsi energi. COP yang tinggi berarti efisiensi juga semakin besar sehingga biaya listrik dapat ditekan serendah mungkin. Segera setelah suhu yang diinginkan tercapai, maka AC akan segera menyesuaikan kembali dengan cepat. Penggunaan daya listrik jadi lebih rendah sehingga sangat hemat biaya listrik.


Dirancangnya dengan desain yang sangat mengagumkan. Sehingga terlihat lebih modern dan elegan dalam tampilannya. AC Daikin Inverter European Desain ini sukses meraih Red Dot Design Award 2013 dan AC Daikin Urusara yang juga mampu memenangkan award karena keindahan desainnya. Gimana? sudah mulai terpikat dengan AC Daikin?

AC Daikin tidak hanya menampilkan kesejukkan namun secara fisik AC Daikin mampu memberikan tampilan yang menarik dari AC lainnya.

AC Daikin juga menggunakan teknologi pendingin titanium dengan beberapa range, serta memiliki control pendingin dengan sirkulasi air swing vertical dan horizontal. AC ini cenderung lebih stabil sehingga tidak ada perbedaan dalam perubahan udara.

AC Daikin memiliki kapasitas panjang pipa hingga mencapai 15 meter.




AC Daikin AC Rumahan yang Lengkap
dan Hemat Listrik

- AC Inverter

AC Inverter adalah salah satu yang sering dicari oleh konsumen di Indonesia khususnya bagi para pelanggan baru. AC Inverter menggabungkan inverter listrik yang nantinya bisa mengatur kecepatan motor/mesin di dalam AC. Jadi ketika AC pertama kali dinyalakan, motor/mesin tidak akan bekerja dengan terlalu keras. Dengan begitu, listrik yang dihasilkan bakal lebih sedikit.

- AC Non Inverter

AC Non Inverter ini kebalikan dari AC Inverter. Jadi tidak ada penghubung antara inverter listrik dengan motor/mesin AC. Ketika AC pertama kali dinyalakan, mesin AC akan menyala secara powerful karena kompresor bisa langsung bekerja dengan kekuatan penuh. Kelebihan dari AC Non Inverter ini adalah lebih murah, tetapi pemakaian daya listrik yang dibutuhkan pun lebih banyak.

- Low Watt

Jenis AC Selanjutnya adalah Low Watt. Jenis AC ini menjadi salah satu AC yang dicari banyak orang. AC Low Watt ini harganya lebih murah daripada AC Inverter. Tetapi ada kekurangan dari AC Low Watt ini, karena daya kompresornya ini terlalu rendah, maka ketika AC dinyalakan maka ruangan tidak akan cepat dingin. Walaupun begitu, AC ini bisa lebih hemat secara pemakaian listrik dan juga harga.



Ada beberapa produk Daikin yang dipasarkan saat ini di Indonesia, yaitu :

1. AC Single Split :

LITE
Super Mini Split
Flash Inverter
Smile Inverter
Premium Inverter
European Design
Urusara 7

2. Multi Split :
Super Multi Hot Water
Super Multi R32
Multi S-Connection

3. AC Komersial :
Ceiling Mounted Cassete
Ceiling Mounted Duct
Ceiling Suspended
Floor Standing
Clean Room Air Conditioner
Air Handling Unit

3. AC Industri :
Air Cooled Packaged Non Inverter
Air Cooled Packaged Inverter

4. Sistem Kontrol AC :
Intelligent Touch Manager
Bacnet / Lonworks
Individual Controller

Hubungi pusat penyediaan di Kota Bengkulu
https://centralelektrobengkulu.com/
Kantor pusat Central elektro Bengkulu
Jl. P. Natadirja No. 37 Km 6.5 
Telp. ( 0736 ) 7324996
Handphone : 0811 7360 422 . Bengkulu. Indonesia

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya semoga menginspirasi jangan lupa tulis komentarmu di kolom komentar dan dapatkan informasi terbaru di setiap postingan. Jangan lupa follow akun Instagram @efrideplin dan Twitter @efrideplin87 juga YouTube Efri Deplin. Terima kasih semoga menginspirasi.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib