Skip to main content

AC Daikin AC Rumahan yang Lengkap dan Hemat Listrik

 
Pada saat materi disampaikan, saya semakin yakin kalauAC Daikin tidak main-main dalam kualitas. 








AC  hemat energi dan menggunakan freon R32 yang ramah lingkungan. Di mana kerja Coefficient of Performance (COP) dari AC Daikin sangat bagus dan dapat mengindikasikan efisiensi unit pendingin dari konsumsi energi. COP yang tinggi berarti efisiensi juga semakin besar sehingga biaya listrik dapat ditekan serendah mungkin. Segera setelah suhu yang diinginkan tercapai, maka AC akan segera menyesuaikan kembali dengan cepat. Penggunaan daya listrik jadi lebih rendah sehingga sangat hemat biaya listrik.


Dirancangnya dengan desain yang sangat mengagumkan. Sehingga terlihat lebih modern dan elegan dalam tampilannya. AC Daikin Inverter European Desain ini sukses meraih Red Dot Design Award 2013 dan AC Daikin Urusara yang juga mampu memenangkan award karena keindahan desainnya. Gimana? sudah mulai terpikat dengan AC Daikin?

AC Daikin tidak hanya menampilkan kesejukkan namun secara fisik AC Daikin mampu memberikan tampilan yang menarik dari AC lainnya.

AC Daikin juga menggunakan teknologi pendingin titanium dengan beberapa range, serta memiliki control pendingin dengan sirkulasi air swing vertical dan horizontal. AC ini cenderung lebih stabil sehingga tidak ada perbedaan dalam perubahan udara.

AC Daikin memiliki kapasitas panjang pipa hingga mencapai 15 meter.




AC Daikin AC Rumahan yang Lengkap
dan Hemat Listrik

- AC Inverter

AC Inverter adalah salah satu yang sering dicari oleh konsumen di Indonesia khususnya bagi para pelanggan baru. AC Inverter menggabungkan inverter listrik yang nantinya bisa mengatur kecepatan motor/mesin di dalam AC. Jadi ketika AC pertama kali dinyalakan, motor/mesin tidak akan bekerja dengan terlalu keras. Dengan begitu, listrik yang dihasilkan bakal lebih sedikit.

- AC Non Inverter

AC Non Inverter ini kebalikan dari AC Inverter. Jadi tidak ada penghubung antara inverter listrik dengan motor/mesin AC. Ketika AC pertama kali dinyalakan, mesin AC akan menyala secara powerful karena kompresor bisa langsung bekerja dengan kekuatan penuh. Kelebihan dari AC Non Inverter ini adalah lebih murah, tetapi pemakaian daya listrik yang dibutuhkan pun lebih banyak.

- Low Watt

Jenis AC Selanjutnya adalah Low Watt. Jenis AC ini menjadi salah satu AC yang dicari banyak orang. AC Low Watt ini harganya lebih murah daripada AC Inverter. Tetapi ada kekurangan dari AC Low Watt ini, karena daya kompresornya ini terlalu rendah, maka ketika AC dinyalakan maka ruangan tidak akan cepat dingin. Walaupun begitu, AC ini bisa lebih hemat secara pemakaian listrik dan juga harga.



Ada beberapa produk Daikin yang dipasarkan saat ini di Indonesia, yaitu :

1. AC Single Split :

LITE
Super Mini Split
Flash Inverter
Smile Inverter
Premium Inverter
European Design
Urusara 7

2. Multi Split :
Super Multi Hot Water
Super Multi R32
Multi S-Connection

3. AC Komersial :
Ceiling Mounted Cassete
Ceiling Mounted Duct
Ceiling Suspended
Floor Standing
Clean Room Air Conditioner
Air Handling Unit

3. AC Industri :
Air Cooled Packaged Non Inverter
Air Cooled Packaged Inverter

4. Sistem Kontrol AC :
Intelligent Touch Manager
Bacnet / Lonworks
Individual Controller

Hubungi pusat penyediaan di Kota Bengkulu
https://centralelektrobengkulu.com/
Kantor pusat Central elektro Bengkulu
Jl. P. Natadirja No. 37 Km 6.5 
Telp. ( 0736 ) 7324996
Handphone : 0811 7360 422 . Bengkulu. Indonesia

Comments

Popular posts from this blog

Isi DasaDarma

PRAMUKA SATYA KU DARMAKAN DARMA KU BAKTIKAN Hapal dan mengerti Isi Dasa Darma dan Tri Satya. 1. Rajin dan giat mengikuti latihan Pasukan Penggalang, sekurang-kurangnya 6 kali latihan     berturut-turut.  Keterangan: : a. Latihan Pramuka itu berguna untuk melatih diri agar dapat hidup bermanfaat bagi diri sendiri, orang lain, masyarakat dan negara. Oleh karena itu, latihan Pramuka adalah untuk kepentingan dirimu sendiri bukan untuk orang lain. b. Rajin mengikuti latihan artinya tidak pernah absen, selalu datang pada hari dan jam yang telah ditentukan bersama. Nyatakanlah kehadiranmu itu dengan mengisi daftar hadir/absensi regu. c. Giat mengikuti latihan berarti setiap datang pada latihan Pramuka di Pasukan Penggalang selalu aktif. Yang dimaksud aktif dalam latihan yaitu selalu berusaha melatih dirinya sendiri bersama-sama teman lain akan kekurangan-kekurangan dirinya. d. Enam kali berturut-turut, berarti tidak pernah tidak datang dengan alasan sakit, ijin, dan sebaga

SILSILAH 25 NABI

SILSILAH 25 NABI Silsilah Nabi / Rasul Sumber : Silsilah Nabi dan Rasul SILSILAH 25 NABI Tulisan ini saya dapatkan dari sebuah pesan di group WhatsApp. Berikut semoga bermanfaat dan berkah Aamiin. 1. ADAM AS. Nama: Adam As. Usia: 930 tahun. Periode sejarah: 5872-4942 SM. Tempat turunnya di bumi: India, ada yang berpendapat di Jazirah Arab. Jumlah keturunannya: 40 laki-laki dan perempuan. Tempat wafat: India, ada yang berpendapat di Mekkah. Al-Quran menyebutkan namanya sebanyak: 25 kali. . 2. IDRIS AS. Nama: Idris/Akhnukh bin Yarid, nama Ibunya Asyut. Garis Keturunan: Adam As. ⇒ Syits ⇒ Anusy ⇒ Qinan ⇒ Mihlail ⇒ Yarid ⇒ Idris As. Usia: 345 tahun di bumi. Periode sejarah: 4533-4188 SM. Tempat diutus: Irak Kuno (Babylon, Babilonia) dan Mesir (Memphis). Tempat wafat: Allah mengangkatnya ke langit dan ke surga. Al-Quran menyebutkan namanya sebanyak: 2 kali. . 3. NUH AS. Nama: Nuh/Yasykur/Abdul Ghaffar bin Lamak. Garis Keturunan: Adam As. ⇒ Syits ⇒ Anusy ⇒ Qi

Pembagian Raport Online di Tengah Issue Covid-19

Pembagian Raport Online di Tengah Issue Covid-19 Saya bersama anak-anak Aulad Hari ini adalah hari Sabtu. Hari yang dinanti-nantikan bagi siswa saya ketika belajar tatap muka berlangsung. Mengapa? pasalnya adalah kalau tidak libur maka akan ada out door study atau kita akan melaksanakan POMG. Iya besok pembagian raport dan POMG. Pembagian Raport 😊. Kelas 4 Abdullah bin Umar  di Hutan Mangrove Apa itu POMG? POMG adalah Pertemuan Orangtua Murid dan Guru. Saat pembagian raport SDIT Iqra'1 Kota Bengkulu sejak lama menggaungkan budaya literasi tatap muka dengan beberapa istilah yang menarik seperti ini. Pembagian Raport dan POMG setidaknya kami laksanakan dua kali dalam satu semester. Pertama pada saat tengah semester dan yang kedua adalah di akhir semester. Biasanya pertemuan berlangsung dengan tatap muka di Masjid Qolbun Salim 1 atau Qolbun Salim 2 dan kembali berkumpul di kelas masing-masing. Baca Juga: Wisata yang Layak Dikunjungi di Bengkulu Namun ada perbe