Monday, 18 March 2019

Kopi Bengkulu Kopi Gading Cempaka Robusta Arabica

Kopi Gading Cempaka

Hallo penikmat kopi dimana saja berada kembali bersama www.efrideplin.com akan mengupas Kopi Bengkulu.

Kopi Gading Cempaka Since 1920 ini adalah kopi asli Bengkulu. Diproduksi melalui tahapan panjang hingga menghasilkan cita rasa yang khas.

Cita rasa nikmat dihasilkan dengan tahapan pemetikan buah yang sudah benar-benar matang. Buah berwarna merah menjadi tanda kematangan yang pas untuk menghasilkan kualitas terbaik. Selain itu dilakukan tahap penyortiran hingga 4 kali menjadikan biji pilihan yang didapat lebih baik dari kopi pada umumnya.

Quality control pada saat, sebelum, dan setelah roasting.

Penyajian:

1. Siapkan satu bungkus Kopi Gading Cempaka ukuran 25 gram
2. Masukan ke dalam wadah gelas
3. Seduh dengan air panas
biarkan beberapa saat sampai aroma nya keluar, jangan diaduk.
4. Saat aromanya keluar aduk secara merata dan Kopi Gading siap diseruput.
Kopi Gading Cempaka dalam penyajian



Kopi Gading Cempaka dapat dipesan dalam berbagai ukuran dan kemasan bervariasi. Dapat dikunjungi alamat www.kopigadingcempaka.com Twitter: @kopigadingID Instagram: @kopigadingcempaka WA: +628117321511/ +6281995850700

"Kopi boleh ada dimana-mana tapi soal kenikmatan rasa, Kopi Bengkulu berani beda. Buah kopi kami lahir dari proses panjang, tradisi, perawatan yang turun temurun. Karena itu, rasakan sensasi Kopi Bengkulu" Kopi Gading Cempaka.

Kopi Gading Cempaka

No comments:

Post a comment

Terima kasih atas kunjungannya semoga menginspirasi jangan lupa tulis komentarmu di kolom komentar dan dapatkan informasi terbaru di setiap postingan. Jangan lupa follow akun Instagram @efrideplin dan Twitter @efrideplin87 juga YouTube Efri Deplin. Terima kasih semoga menginspirasi.

Trip Air Terjun Cuup PSUK Benteng

Pagi masih menyapa hangat dengan perpaduan sinar mentari di ufuk timur, menambahkan keceriaan hari ini. Benar saja kami dari tadi s...