Friday, 22 March 2019

Khasiat Kurma Muda

Alhamdulillah saya baru tahu kalau kurma muda banyak sekali mannfaatnya. Baik untuk kesehatan secara umum maupun secara khusus bagi kalangan tertentu. Secara umum kurma muda bermanfaat untuk kesehatan agar tetap terjaga, namun manfaat yang lebih besar dapat kita jumpai pada kurma muda adalah untuk kesehatan dan program kehamilan pada pasangan muda maupun pasangan yang sudah lama menikah.


Berikut langsung kita ulas beberapa diantaranya: 
Manfaat Kurma Muda diantaranya
  1. Menjaga, meningkatkan dan memicu kesuburan untuk kaum wanita karena terdapat hormon botosin yang dapat berguna untuk meningkatkan gerak peristaltik dalam rahim dan aliran darah.
  2. Mengurangi pendarahan yang terjadi dalam rahim ataupun saat melahirkan.
  3. Membantu merangsang kontraksi pada otot polos yang berada di dinding rahim ketika berhubungan intim dan saat melahirkan.
  4. Membantu memproduksi ASI karena kandungan hormon oksitosin.
  5. Menurunkan tekanan darah.
  6. Meningkatkan kesehatan mata karena mengandung vitamin A yang memiliki sifat anti oksidan dan menjaga kulit agar tetap sehat.
  7. Mengurangi resiko kanker mulut.
  8. Meningkatkan fungsi kerja jantung.
  9. Mencegah terjadinya stroke.
  10. Meningkatkan daya ingat.
  11. Kurma mengatasi berbagai masalah, diantaranya :
  12. Mengatasi kemandulan bagi suami istri
  13. Menyuburkan & menguatkan kandungan
  14. Mengentalkan dan menambah jumlah sperma laki-laki
  15. Menambah hormon laki-laki
  16. Menambah keharmonisan pasutri




Khusus untuk kaum pria ada beberapa khasiat khusus dari kurma muda:

1. Meningkatkan Kesuburan Pria
Masalah kesuburan tidak hanya terjadi pada wanita. Pria pun mengalami masalah kesuburan yang membuat mereka tidak mampu melakukan pembuahan. Masalah kesuburan ini bisa mengganggu program kehamilan atau promil sehingga peluang mendapatkan momongan semakin kecil.
Salah satu cara untuk meningkatkan kesuburan pria adalah menjaga kualitas dari sperma itu sendiri. Kualitas sperma bisa dinaikkan dengan mudah dengan mengonsumsi makanan laut seperti tiram atau dengan mengonsumsi kurma muda secara rutin setiap harinya. Kurma muda akan memberikan suplai nutrisi yang pas untuk membantu pria memproduksi sperma yang unggul.

2. Meningkatkan Gairah Seksual Pria
Pria kerap mengalami penurunan gairah seksual atau libido yang bisa mengganggu saat program kehamilan. Penurunan gairah seksual ini bisa dipicu oleh kadar testosteron yang tidak stabil. Penurunan hormon seks ini juga mengganggu produksi sperma secara signifikan.
Agar gairah seks pria meningkat dan testosteron naik, pria disarankan untuk olahraga agar kadar lemak di tubuhnya menurun. Selanjutnya pria bisa mengonsumsi kurma muda dalam bentuk buah segar, dicampur dengan buah lain dalam jus, atau mengonsumsi kurma muda yang sudah dibuat dalam bentuk bubuk siap pakai.

3. Mencegah Masuknya Radikal Bebas
Salah satu penyebab utama penurunan kualitas dan jumlah sperma yang dihasilkan oleh testis adalah radikal bebas. Radikal bebas ini bisa masuk saat pria berada di jalan raya atau karena mereka memiliki kebiasaan merokok yang parah. Selanjutnya konsumsi minuman beralkohol juga bisa menyebabkan pria susah subur.
Mengonsumsi kurma muda akan membantu pria mengatasi radikal bebas yang ikut masuk bersama pembuluh darah ke testis. Antioksidan yang terkandung pada kurma muda bisa membuat pria memiliki sperma berkualitas dari segi jumlah, pergerakan, dan bentuk yang tidak cacat.

4. Meningkatkan Kesehatan Pencernaan
Mungkin Anda akan menganggap masalah pencernaan tidak ada hubungannya dengan kesehatan dan kesuburan pria. Namun, masalah pencernaan menentukan mood atau suasana hati pria dalam bercinta. Kalau gangguan pencernaan seperti lambung terjadi, mereka akan mengalami penurunan libido setiap harinya.
Menjaga kesehatan pencernaan sama halnya menjaga kemampuan seks pria. Oleh karena itu kurma muda cukup direkomendasikan untuk pria yang sering mengalami gangguan pencernaan baik itu karena usus, lambung, atau sistem pencernaan secara menyeluruh.

5. Meningkatkan Stamina Pria
Stamina sangat penting untuk pria yang aktif bekerja dan aktif secara seksual. Peningkatan stamina akan membuat pria tidak mudah lemas, konsentrasi kerja berjalan dengan lancar, dan seks yang dilakukan selama promil bisa berjalan sesuai dengan rencana.
Pria yang mengonsumsi kurma muda akan mendapatkan tambahan energi dari rasa manis yang diberikan. Selain rasa manis, gizi lain seperti protein juga membuat pria cepat mendapatkan energi secara instan.
Semoga ulasan tentang manfaat kurma muda untuk pria di atas bisa Anda gunakan sebagai rujukan saat menjalankan promil Istri maupun Anda sendiri.
Semoga bermanfaat

Sumber
Tulisan ini kami dapatkan dari beberapa media sosial, diantaranya adalah 
https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=10218715126456129&id=1438145266 
https://www.kaskus.co.id/thread/5b62b544c0d770de6a8b457b/iniloh-5-manfaat-kurma-muda-untuk-kesehatan-dan-kesuburan-pria

No comments:

Post a comment

Terima kasih atas kunjungannya semoga menginspirasi jangan lupa tulis komentarmu di kolom komentar dan dapatkan informasi terbaru di setiap postingan. Jangan lupa follow akun Instagram @efrideplin dan Twitter @efrideplin87 juga YouTube Efri Deplin. Terima kasih semoga menginspirasi.

Puasa Arafah

Puasa Arafah Puasa Arafah adalah puasa pada Hari Arafah, yaitu hari kesembilan dari bulan Dzulhijjah. Puasa ini sangat dianjurkan b...