Tuesday, 18 December 2018

Pengumuman PemenangLomba Menulis Puisi dengan Tema "Kurikulum 2013"


Assalamualaikum. wr wb
Wah.. senantiasa semangat ustadz ustadzah berjibaku dengan raportnya. Saling mendoakan dikala sepi dan saat saudaramu tak mendengarkan, untuk selalu sehat dikuatkan jasadiyah dan fikriah, tentunya berkah Allah swt Aamiin
Alhamdulillah terima kasih kepada ustadz ustadzah atas partisipasinya dalam lomba menulis PUISI, Insya Allah pada waktunya akan diumumkan.
Semuanya bagus dan memiliki makna mendalam, tentunya itu semua lahir dari jiwa ikhlas ustad dan ustadzah yang luar biasa, ana pribadi sangat salut dan apresiasi tinggi dan kagum, membanggakan. Subhanallahu.
Baarakallahu kepada para pemenang,
kepada yang belum beruntung bukan berarti tidak menjadi yang terbaik, namun karena harus dipilih beberapa dari yang terbaik yang ada.
Allahu Akbar. 
Berikut Adalah Pengumumannya!
Pengumuman Pemenang
Lomba Menulis Puisi dengan Tema "Kurikulum 2013"
Pemenang 1. Utz Roli Gunita, S.Pd.I.
Pemenang 2. Utz Zosmi Hartati, S.Pd.I.
Pemenang 3. Ust Iim Hilman, S.Pd.I.
Pemenang Harapan 1. Ust Wahidin, S.Pd.I
Pemenang Harapan 2. Utz Jusmiati, S.Pd.
Pemenang Harapan 3. Utz Endang SWA, SE.
Bengkulu, 18 Desember 2018
Dewan Juri
Juri 1. Utz Yeni Trimuriana, S.Pd.
Juri 2. Ust Efri Deplin, S.Si, M.Pd.
Wassalamualaikum. wr wb

No comments:

Post a comment

Terima kasih atas kunjungannya semoga menginspirasi jangan lupa tulis komentarmu di kolom komentar dan dapatkan informasi terbaru di setiap postingan. Jangan lupa follow akun Instagram @efrideplin dan Twitter @efrideplin87 juga YouTube Efri Deplin. Terima kasih semoga menginspirasi.

4 Tips Donor Darah Saat Puasa

Donor darah menjadi trend gaya hidup sehat masa kini. Selain memenuhi kebutuhan hidup para penggunanya, donor darah menjadi sebuah kebutuhan...