Wednesday, 4 July 2018

Wisata Edukasi (Bagian 14) Bermain Sepeda di Sport Center Pantai Panjang Kota Bengkulu

Pagi secerah ini sayang kalau terlewat tanpa moment spesial edisi liburan. Aku dan keluarga sekarang berada di Sport Center Pantai Panjang Kota Bengkulu. Tempat lama yang menjadi ikon sarana berolahraga.

Masih sangat lengang lokasi yang dimiliki oleh Dinas Pemerintah Provinsi Bengkulu Dinas Pemuda dan Olahraga ini terletak di
Jalan Pariwisata Pantai Panjang. Pokoknya kalau sudah ke Pantai Panjang pasti bakalan ketemu.

Di dalamnya terdapat 3 lapangan basket, beberapa lapangan yang sangat luas. Beberapa gedung utama. Ada lokasi yang masih dalam tahap pembangunan. Ada sebuah mushallah yang terletak di arah tenggara. Dilengkapi sarana berwudhu dan kamar mandi yang cukup baik. Sarana parkir yang luas dan sarana prasarana bermain.

Kamu bisa membawa alat olahraga ringan dari rumah. Apa saja bola misalnya. Atau kalau mau bawa sepeda dari rumah juga tidak apa. Praktis seperti kami pagi ini. Sewa sepeda untuk masing-masing satu. Abdullah Tsamara cukup terhibur. Sewanya cukup terjangkau untuk bermain sepuasnya, hanya Rp10.000,00 per sepeda. Karena masih lengang kami puas berkeliling seputar lokasi Sport Center. Alhamdulillah..

Karena disini adalah pusat olahraga, sebaiknya datang lebih pagi dibawa pukul 10.00 wib atau di sore hari. Kebayang kan panasnya Bengkulu di tepi pantai lagi. Jangan lupa pakai penutup kepala dan pakai baju lengan panjang hee agar terhindar dari panas ultraviolet yang berlebihan.

Representatif juga kan mengisi liburan bersama keluarga? luangkan waktu kamu dan orang-orang tersayang kesini. Lanjut dulu ya kita mau berkeliling sebelum terlalu panas pagi ini. Nanti kita lanjutkan trip ke Pantai Panjang. Berseberangan dengan lokasi Sport Center.

Mari lanjutkan tripnya..
Baarakallahu fik

No comments:

Post a comment

Terima kasih atas kunjungannya semoga menginspirasi jangan lupa tulis komentarmu di kolom komentar dan dapatkan informasi terbaru di setiap postingan. Jangan lupa follow akun Instagram @efrideplin dan Twitter @efrideplin87 juga YouTube Efri Deplin. Terima kasih semoga menginspirasi.

Wisata Keluarga Guys Gerga PAL 7

Hallo sahabat kali ini Guys Gerga kembali menyapa kita semua. Trip yang paling ditunggu-tunggu adalah dimana saat rencana pekan ini kita ...