Post Page Advertisement [Top]

Bismillahi.. Tepi Barat

Pagi itu kami berkumpul di saung Quran SDIT IQRA' 1 Kota Bengkulu. Kami musyawarah mufakat untuk sebuah acara. Aku memilih Negara Palestina sebagai Tema Negara. Negeri para anbiyah dengan segala karuniaNya. Allahu akbar! Pilihan ini terlihat sulit,  ketika teman-temanku menyebutkan negara-negara Asia Tenggara.

Pindah ke Dubai, Kota Dubai di Pantai Selatan Teluk Persia Jazirah Arab. Dengan iming-iming bangunan canggih Burj Al-Arab. Sepertinya bukan pilihan tepat karena semua sepakat kembali ke pangkuan Ibu Pertiwi. Akhirnya semua sepakat kembali ke tanah air.

Setelah kembali ke tanah air aku memilih Lampung, ujung Sumatera bagian selatan. Rekan satu tim juga sepakat. Bismillahi.. Keesokan harinya, Bagaimana kalau Tema nya Bali?. Menarik juga simpel. Tibalah saat pilih kain baju ikat kepala juga ikat pinggang. Anak aulad juga anak banat. Wah ternyata simple tapi juga harus oke sampai hari H. Alhamdulillah dengan wali murid yang supportnya tinggi sepertinya akan berjalan dengan baik. Segala sasuatu disampaikan melalui forum whatapp. Semua aktif. Kesepakatanpun akhirnya didapatkan.

Tolong dong, beri masukan atas kostum tim Bali. Beri masukan ya.
Insya Allah ahad besok tim kita ke Bali hee 😀😀😀 Tapi hati kami tetap mencintai Palestina. Tepi Barat dan sekitarnya. Kami disini di Tepi Barat Sumatera selalu mencintai Tepi Barat, Yerussalem dan sekitarnya. Palestina Indonesia adalah dua saudara kandung yang direkat sebuah pertalian iman. Dua saudara yang saling mencintai. Indonesia cinta Palestina. Palestina mencintai Indonesia.

Ya Rabb.. izinkanlah kami shalat di masjidil Aqsha, tanah leluhur para Nabi. Ya Rabb berikanlah kemuliaan dan kemenangan kepada Palestina Aamiin.

@30haribercerita
#30haribercerita2018
#30haribercerita
#30hbc
#30hbc1820
#30hbcwisata
#30hbcbali
#wisata
#balı
#palestina
#lovepalestine
#lovepalestina #indonesiapalestina

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya semoga menginspirasi jangan lupa tulis komentarmu di kolom komentar dan dapatkan informasi terbaru di setiap postingan. Jangan lupa follow akun Instagram @efrideplin dan Twitter @efrideplin87 juga YouTube Efri Deplin. Terima kasih semoga menginspirasi.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib