Post Page Advertisement [Top]

Bismillahi.. Semangat Pagi

Pagi ini segaja melewati jalan Sepakat Ujung menuju Tanjung Agung dengan tujuan Pinang Emas. Wah kaya deh pokoknya, tujuannya Pinang Emas. Sebenarnya bayak jalan lainnya menuju ke sana. Tapi jalan ini lebih cepat sampai.

Di tengah perjalanan dari kejauhan nampak sekelompok orang sedang kerja bakti. Bukan karena ada slogan kerja kerja kerja ya.. hee. Di sana mereka mencoba membersihkan semak-semak yang ada di sebuah lahan di samping jalan.
Biasanya yang tergambar dalam benak, di hari ahad seperti ini resolusi utama adalah di rumah bersama keluarga dan istirahat. Apalagi kalau besok senin adalah hari pertama kerja bagi guru. So, ahad ini bagaimana caranya besok power full tampil maksi di depan siswa. eits.. ini yang nulis guru ya.

Iya, tapi ternyata beda. Sekelompok disana tetap komitmen dengan kekompakan mereka. Ada yang memotong rumput, ada yang merapikan hasil potongan rumput, dan ada juga yang membakar hasil potongan rumput. Semua terlihat kompak.

Mungkin bahasanya berlebihan, karena ternyata aku pagi ini ada cod pukul 08.00 wib. Iya, aku mengantar pesanan Jeruk Gerga Pal VII di Pinang Emas.

Jeruk.Gerga.PalVII
Open Order
Chat.WA.085268125187
belajariangriang.blogspot.co.id

fb.Efri Deplin

ig.@efri deplin

Baarakallahu fik

@30haribercerita #30haribercerita #30HBC1807

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya semoga menginspirasi jangan lupa tulis komentarmu di kolom komentar dan dapatkan informasi terbaru di setiap postingan. Jangan lupa follow akun Instagram @efrideplin dan Twitter @efrideplin87 juga YouTube Efri Deplin. Terima kasih semoga menginspirasi.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib