Skip to main content

Shanna Hotel Tranformasi Rumah Mewah

Shanna Hotel

Transformasi rumah mewah menjadi sebuah hotel yang ada di pusat kota menjadikan Shanna Hotel sangat recommended untuk pertemuan atau menginap. 

Shanna Hotel yang beralamat di Jalan Kapuas Raya No.205 Padang Harapan, Gading Cempaka Kota Bengkulu - Bengkulu. Telepon 0736-7322282. Tepat berada di sebelah kanan perempatan lampu merah Kapuas Raya jika kita start dari Masjid Raya Baitul Izzah Bengkulu.

Meeting Room

Ada tiga ruang rapat atau ruang pertemuan yang sangat bagus digunakan dengan kapasitas berbeda. Emily Room dengan kapasitas 50 orang cukup bagus digunakan untuk ruang pertemuan pelatihan 2 hari seperti yang saya ikuti kemarin pada saat pelatihan BIPA dari Kantor Bahasa Bengkulu.


Pelatihan


Pelatihan BIPA

Dua room lainnya adalah Alice Room dab Valerie Room yang berada di lantai atas. Kedua room ini terpisah dan memiliki kapasitas yang berbeda. Satu diantara lebih besar karena pada waktu itu tidak digunakan jadi tidak bisa saya lihat. Kapasitasnya mencapai 100 orang peserta dan kita juga dapat menyesuaikan desain tata letak meja sesuai dengan apa yang kita inginkan.
Lantai Atas 

Pada saat kita naik ke lantai atas kita melewati sebuah tangga dengan yang cukup menarik dengan kesan mewah. Selain itu juga ada sebuah lampu hias besar yang menggantung tepat di atas lobi khusus Shanna Hotel. 


Ada juga area yang cukup luas dan menurut saya ini juga sangat cocok dijadikan tempat untuk pertemuan seminar terbuka misalnya. Saya taksir bisa memuat 50-100 peserta karena area ini betul-betul kosong. Mungkin Shanna Hotel masih memikirkan untuk menjadikan area kosong ini menjadi room baru. 


Di arah Barat ada sebuah balkon yang sering kali dijadikan latar objek foto pra wedding. Selain tangga dan pantulan sinar dari lampu yang temaram di arah timur. 

Daftar Harga

Shanna Hotel
Fullboard Single Package Rp 1.080.000,00
Fullboard Meeting Package Rp 740.000,00
One Day Meeting Package Rp 420.000,00
Fullday Meeting Package Rp 280.000,00
Halfday Meeting Package Rp 210.000,00


Kamar Shanna Hotel

Shanna Hotel memiliki 5 kamar di lantai dasar dan 6 kamar di lantai atas. Kamar memiliki dua tipe yang pertama adalah Family Room dan yang kedua adalah Deluxe Room. Fasilitas kamar yang disediakan juga mencakup tampat tidur, kursi meja ruangan, kamar mandi, lemari pakaian dan pendingin ruangan. Selebihnya bisa langsung saja kalain ke sana chek di lobi dengan petugas yang juga sangat ramah dan baik hati.






Tangga di depan ruangan ini menuju mushallah yang berada di lantai dasar di samping Emily Room. Tangga menurun ini terhubung langsung dengan lantai dasar dan area parkir bagian belakang. Juga berdekatan dengan ruang makan yang terletak samping lobi utama. 

Fasilitas yang disajikan sama dengan hotel atau penginapan lainnya, ruang makan, lobi hotel, ruang ibadah shalat, parkir dan tentunya kenyaman bagi pengunjung. So tunggu apa lagi jika kalian ke Bengkulu atau pingin lebih tahu silakan hubungi kontak yang tertera di dalam brosur. 

Salam.













Comments

  1. ya ampun mewah banget untuk ukuran rumah pribadi ya pak.. aku kayaknya kalau banyak uang ga mau juga buat rumah segede itu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Awalnya ga yakin memang kalau rumah gede ini hotel, pas masuk ke sana beneran rekomended banget deh buat semua kalangan.

      Delete
  2. Nama memang hotel. Tapi, dari tingkat kenyamanannya sudah seperti rumah sendiri, jadi nyaman aja bawaannya, lebih tenang juga, akses mudah kemana-mana.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener mas, bawaannya nyaman kaya rumah sendiri.

      Delete

Post a comment

Terima kasih atas kunjungannya semoga menginspirasi jangan lupa tulis komentarmu di kolom komentar dan dapatkan informasi terbaru di setiap postingan. Jangan lupa follow akun Instagram @efrideplin dan Twitter @efrideplin87 juga YouTube Efri Deplin. Terima kasih semoga menginspirasi.

Popular posts from this blog

Isi DasaDarma

PRAMUKA SATYA KU DARMAKAN DARMA KU BAKTIKAN
Hapal dan mengerti Isi Dasa Darma dan Tri Satya.
1. Rajin dan giat mengikuti latihan Pasukan Penggalang, sekurang-kurangnya 6 kali latihan     berturut-turut.  Keterangan: :
a. Latihan Pramuka itu berguna untuk melatih diri agar dapat hidup bermanfaat bagi diri sendiri, orang lain, masyarakat dan negara. Oleh karena itu, latihan Pramuka adalah untuk kepentingan dirimu sendiri bukan untuk orang lain.
b. Rajin mengikuti latihan artinya tidak pernah absen, selalu datang pada hari dan jam yang telah ditentukan bersama. Nyatakanlah kehadiranmu itu dengan mengisi daftar hadir/absensi regu.
c. Giat mengikuti latihan berarti setiap datang pada latihan Pramuka di Pasukan Penggalang selalu aktif. Yang dimaksud aktif dalam latihan yaitu selalu berusaha melatih dirinya sendiri bersama-sama teman lain akan kekurangan-kekurangan dirinya.
d. Enam kali berturut-turut, berarti tidak pernah tidak datang dengan alasan sakit, ijin, dan sebagainya. Teruskanlah la…

SILSILAH 25 NABI

SILSILAH 25 NABI


SILSILAH 25 NABI

Tulisan ini saya dapatkan dari sebuah pesan di group WhatsApp. Berikut semoga bermanfaat dan berkah Aamiin.

1. ADAM AS.
Nama: Adam As.
Usia: 930 tahun.
Periode sejarah: 5872-4942 SM.
Tempat turunnya di bumi: India, ada yang berpendapat di Jazirah Arab.
Jumlah keturunannya: 40 laki-laki dan perempuan.
Tempat wafat: India, ada yang berpendapat di Mekkah.
Al-Quran menyebutkan namanya sebanyak: 25 kali.
.
2. IDRIS AS.
Nama: Idris/Akhnukh bin Yarid, nama Ibunya Asyut.
Garis Keturunan: Adam As. ⇒ Syits ⇒ Anusy ⇒ Qinan ⇒ Mihlail ⇒ Yarid ⇒ Idris As.
Usia: 345 tahun di bumi.
Periode sejarah: 4533-4188 SM.
Tempat diutus: Irak Kuno (Babylon, Babilonia) dan Mesir (Memphis).
Tempat wafat: Allah mengangkatnya ke langit dan ke surga.
Al-Quran menyebutkan namanya sebanyak: 2 kali.
.
3. NUH AS.
Nama: Nuh/Yasykur/Abdul Ghaffar bin Lamak.
Garis Keturunan: Adam As. ⇒ Syits ⇒ Anusy ⇒ Qinan ⇒ Mihlail ⇒ Yarid ⇒ Idris As. ⇒ Matusyalih ⇒ Lamak ⇒ Nuh As.
Usia: 950 tahun.
Perio…

SOAL POST-TEST PKP

Soal-soal di bawah ini merujuk akan soal-soal post test yang didapat dari link. Untuk memudahkan marinkita belajar bersama semoga Lulus semua ya Aamiin
SOAL POS-TESTA. Pilihan Ganda

PetunjukPengisian: Jawablah pertanyaan / pernyataan berikut ini dengan memberikan tanda silang  (X) pada jawaban yang Saudara anggap benar !

Berikut ini pernyataan tentang kompetensi keterampilan : Kemampuan berfikir mencakup : mengingat, memahami, menerapkan, menganalisis, mengevaluasi, danmencipta Kemampuan belajar mencakup : mengamati, menanya, mengumpulkan informasi, menalar/mengasosiasi, dan mengomunikasikan Kemampuan piker dan tindak mental non motorik seperti mengambil keputusan, menyusun strategi, bernalar Kemampuan praktik laboratorium seperti: merangkai alat, menimbang atau mengukur, membuat grafik, dan menafsirkan grafik. Pernyataan yang termasuk kategori keterampilan abstrak terdapat pada angka … (1), (2), dan (3)  (1), (2), dan (4)  (1), (3), dan (4)