Sunday, 24 March 2019

Belajar Ngeblog Asyik di Workshop Blog Bobe

Assalamu'alaikum
Hallo semua efrideplin.com akan berbagi kisah menarik hari ini. Apa nih kak, boleh dong berbagi yang bikin happy and friendly. So, pastinya berbagi adalah hal positif yang menjadi gaya hidup jaman milenial.

Langsung saja ya

Alhamdulillah hari ini berkesempatan hadir dalam event belajar ngeblog bersama Blogger Bengkulu dengan tema Workshop Blog Bobe. Lantai dasar Labbaik Chicken kampung bali menjadi pilihan buat kita ngumpul cerdas.
Saya dan teman-teman di workhsop

Kita diberi 3 materi penting dalam dunia perblogeran. Materinya keren abis dah.. menulis konten blog oleh kak Apura, membuat tamplate oleh kak Ica Sholeha dan Cara membuat blog itu sendiri disajikan oleh kak Nengsih yang keren juga hee..
Pemateri dan Mak Bobe Mildaini

Dalam event ini juga dihadiri oleh founder Blogger Bengkulu yakni Mak Mildaini. Beliau sebagian pendiri tentunya juga memberikan asupan lengkap dengan semangat dan ciri khas dunia Maya perblogeran.
  • Kak Nengsih memberikan materi cara ngeblog

Alhamdulillah kami berhasil membuat blog secara langsung dalam waktu tidak sampai 10 menit. Saya merasa sangat senang sekali dengan event ini karena memperkaya ilmu literasi dan menambah rasa percaya diri dalam bidang saya. Karena saya juga sebagai praktisi pendidikan. Dunia blogger adalah pilihan tepat mengekspresikan ide dan gagasan.

4 comments:

Terima kasih atas kunjungannya semoga menginspirasi jangan lupa tulis komentarmu di kolom komentar dan dapatkan informasi terbaru di setiap postingan. Jangan lupa follow akun Instagram @efrideplin dan Twitter @efrideplin87 juga YouTube Efri Deplin. Terima kasih semoga menginspirasi.

4 Tips Donor Darah Saat Puasa

Donor darah menjadi trend gaya hidup sehat masa kini. Selain memenuhi kebutuhan hidup para penggunanya, donor darah menjadi sebuah kebutuhan...