Post Page Advertisement [Top]

EdukasiSemeru Expo 2019

Wakil Walikota Dedi Wahyudi, SE,. MM didampingi Dr. Dani Hamdani, M.Pd membuka Semeru Expo 2019




Semeru Expo 2019 adalah Semeru Expo yang ke-5 Milad Sekolah yang ke-20 tahun
SDIT IQRA' 1 Kota Bengkulu.


Sejak tahun pertama 1999 berdiri hingga tahun ini 2019 SDIT IQRA' 1 Kota Bengkulu sudah dipimpin 4 Kepala Sekolah. Tahun ini dengan AKREDITASI TERTINGGI "A" NILAI 99 di bawah pimpinan Kepala Sekolah Ust. Syaipul Bakri, S.Pd.I. SDIT IQRA' 1 Kota Bengkulu selalu memberikan yang terbaik kepada seluruh masyarakat Provinsi Bengkulu dan berhasil berkiprah jauh hingga tingkat Nasional dan Internasional. Memberikan pelayanan terbaik kepada peserta didik dan orang tua. Juga tentunya masyarakat umum secara luas.

Di bawah naungan Jaringan Sekolah Islam Terpadu Indonesia dan Yayasan Al Fida pimpinan Bapak Dr. Dani Hamdani, M.Pd. SDIT IQRA' 1 Kota Bengkulu terus menggeliat menuju peradaban pendidikan berkualitas untuk Indonesia yang sesungguhnya.
Acara kegiatan 
1. Lomba Antar Sekolah
Mengundang Sekolah PAUD se-Kota Bengkulu untuk memeriahkan lomba antar sekolah.
Diikuti 19 Sekolah Paud se-Kota Bengkulu atau sekitar 300 lebih siswa.


2. Bazar
Untuk menumbuhkan jiwa enterprenuer dan wirausaha sejak dini, bazar diikuti oleh perwakilan siswa SDIT IQRA' 1 Kota Bengkulu kelas 1 hingga 5. Siswa menjual barang yang sesuai kebutuhan umur mereka dan bersifat edukatif. 


Bazar juga diikuti oleh peserta umum yang memiliki usaha rumahan.


3. HAFLAH 
Puncak semeru expo 2019 adalah HAFLAH QURAN yang diikuti 115 peserta Wisudawan dari kelas 1 hingga kelas 6.
Penghargaan Wisudawan
1. Wisudawan Termuda
2. Wisudawan Terbaik


Pada pembukaan ini Bapak Wakil Walikota Bengkulu sekaligus Ketua Komite Sekolah meresmikan bazar bersama ketua Yayasan Al Fida Dr. Dani Hamdani, M.Pd ditandai dengan pemotongan pita.


Selamat dan sukses semoga berkah dan bermanfaat dari awal kegiatan hingga akhir. Aamiin

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya semoga menginspirasi jangan lupa tulis komentarmu di kolom komentar dan dapatkan informasi terbaru di setiap postingan. Jangan lupa follow akun Instagram @efrideplin dan Twitter @efrideplin87 juga YouTube Efri Deplin. Terima kasih semoga menginspirasi.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib