Thursday, 3 January 2019

Tahukah Kalian

TAHUKAH KALIAN ?

Sewaktu Pak Prabowo bersanding dg Megawati tak pernah ada ISU HAM, ISU PRABOWO KRISTEN, ISU PENCULIK, ISU KEISLAMAN (tidak bisa ngaji, tidak pernah sholat, tidak bisa baca Quran, belum atau sudah haji).
Sama sekali tidak ada di zaman beliau (Prabowo) berdampingan dg Ibu Megawati melawan Pak SBY di Pilpres.

Ini mengindikasikan Pak SBY berjiwa besar dan sangat terhormat menghadapi pertempuran politik yang menjadi lawannya. Padahal beliau bisa saja meluncurkan serangan "Jenderal pecatan" untuk menyerang Pak Prabowo dan "Penjual aset negara" untuk menyerang Ibu Megawati.

Tapi sekali lagi ini semua karena kebesaran hati Pak SBY agar pertempuran politik tidak sampai terjadi perpecahan masyarakat Indonesia. Tapi lihatlah kondisi sekarang bagaimana petahana menyerang dg berbagai isu untuk menjatuhkan lawan politik.
KARENA APA???
Karena tak ada lagi yang bisa di promosikan dari calonnya. Karena mereka tahu ada keinginan kuat dari Masyarakat ingin mengganti Rezim, karena mereka sudah tidak bisa lagi menjual program kampanye nya, karena janji kampanye selama 4 thn sedikit sekali yang terealisasi.

Seharusnya mereka malu menyerang Pak Prabowo dg berbagai Isu. Karena beliau pernah berpapasan dg ketua partainya. Jadi faham ya knp di tahun #2019harusgantipresiden

PRABOWO - SANDI FOR NKRI
#2019PrabowoSandi
#2019PrabowoPresiden

copas

No comments:

Post a comment

Terima kasih atas kunjungannya semoga menginspirasi jangan lupa tulis komentarmu di kolom komentar dan dapatkan informasi terbaru di setiap postingan. Jangan lupa follow akun Instagram @efrideplin dan Twitter @efrideplin87 juga YouTube Efri Deplin. Terima kasih semoga menginspirasi.

Wisata Keluarga Guys Gerga PAL 7

Hallo sahabat kali ini Guys Gerga kembali menyapa kita semua. Trip yang paling ditunggu-tunggu adalah dimana saat rencana pekan ini kita ...