Sunday, 12 August 2018

Tips dan Trik Ketika Transit Perjalanan Udara

Alhamdulillah.. kali ini saya ingin berbagi pengalaman dalam sebuah perjalanan. Berhubung perjalanan ini cukup lama Kota Bengkulu menuju Kota Surabaya ada beberapa tips dan trik.

Karena perjalanan ini bagian dari edukasi tentukan fokus tujuan perjalanan. Barang bagasi harus sesuai standar perjalanan. Bawalah barang penting ke daerah tujuan. Jangan sampai barang penting tertingal. Kamu harus bersiap-siap sejak tadi malam atau beberapa hari yang lalu. Ingat! barang-barang penting.

Pastikan jika kamu naik pesawat dan transit jangan sampai lupa ada jedah waktu perjalanan. Waktu jedah ini bervariasi singkat, sedang, lama sesuai dengan aktifitas kamu.

Pada kesempatan ini kamu bisa sarapan jika belum sarapan di rumah. Bawa bekal itu lebih baik karena terjamin higienis dan sehat dimasakin orang tersayang lagi hihi ga perlu malu bawa bekal.

Kamu juga bisa menambah jumlah bacaan Al-quran pagi ini. Lupa bawa Al-quran, bisa download melalui aplikasi gawai pintar kamu. Klik saja Al-quran, kamu bisa langsung pilih. Kalau boleh beri masukan carilah aplikasi Al-quran timur tengah atau Al-quran pojok. Download saja sekarang.

Kamu juga bisa shalat dhuha di Mushollah or Prayer Room di ruang tunggu keberangkatan. Tempatnya nyaman dan kondusif. Jika sudah selesai pastikan kamu kembali ke ruang tunggu.

Ada juga disana charging box jika gawai kamu melemah dayanya. Ditunggu ya jangan ditinggal, kita tidak tahu karena kondisi sedang ramai jadi pastikan sabar menunggu ya.

Kamu juga bisa menulis hee iya bisa saja masih banyak waktu. Baik menggunakan laptop atau gawai keren kamu. Tulislah apa yang menjadi keinginanmu dalam menulis dan bagikan kepada publik agar mendapat manfaat yang lebih banyak lagi.

Sampai jumpa di tulisan selanjutnya ya.

No comments:

Post a comment

Terima kasih atas kunjungannya semoga menginspirasi jangan lupa tulis komentarmu di kolom komentar dan dapatkan informasi terbaru di setiap postingan. Jangan lupa follow akun Instagram @efrideplin dan Twitter @efrideplin87 juga YouTube Efri Deplin. Terima kasih semoga menginspirasi.

Trip Air Terjun Cuup PSUK Benteng

Pagi masih menyapa hangat dengan perpaduan sinar mentari di ufuk timur, menambahkan keceriaan hari ini. Benar saja kami dari tadi s...